BerandaLiga IndonesiaPersija Minta Bambang Pamungkas Rayu Osvaldo Haay Bertahan

Persija Minta Bambang Pamungkas Rayu Osvaldo Haay Bertahan

Klub Liga 1, Persija Jakarta meminta sang manajer, Bambang Pamungkas untuk merayu Osvaldo Haay agar mau tetap bertahan. Kontrak eks pemain Persebaya Surabaya itu memang sudah habis di Macan Kemayoran.

Jawara Liga 1 2019 itu memang cukup repot jelang turnamen pra musim, Piala Menpora 2021. Beberapa pemain ada yang sudah habis kontrak sejak Februari kemarin.

Direktur Utama Persija, Ferry Paulus pun tidak mau kehilangan Osvaldo Haay karena habis kontrak. Manajer klub saat ini, Bambang Pamungkas pun diminta untuk merayu sang pemain untuk bertahan.

“Masih negosiasi. Masih berjalan, kebetulan Bepe yang ditugaskan untuk nego dengan Osvaldo. Sampai saat ini masih alot,” ucap Direktur Utama Persija, Ferry Paulus dikutip dari BolaSkor.

“Osvaldo ada tawaran infonya dari Bepe. Dia juga masih berharap main di luar. Kalau untuk klub Indonesia, mungkin kami bisa deal,” jelasnya lagi.

Persija sudah kehilangan Evan Dimas Darmono yang memilih gabung Bhayangkara Solo FC untuk turnamen 2021. Sama seperti Osvaldo, Evan Dimas juga sudah habis kontraknya bersama klub.

Sebelum Evan DImas, Ryuji Utomo dan Dwiki Arya juga sudah pamitan dari Persija. Ryuji ke Penang FC dan Dwiki Arya ke Persela Lamongan.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini