Persija Jalani Pertandingan Sore Nanti Tanpa The Jakmania


Persija Jalani Pertandingan Sore Nanti Tanpa The Jakmania

Persija Jalani Pertandingan Sore Nanti Tanpa The Jakmania

Liputanbola.id –  Persija Jakarta akan menjalani pertandingan minggu ketiga Liga 1 Indonesia 2020 dengan melakukan kunjungan ke basis Bhayangkara di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) pukul 18.30 WIB.

Untuk menyambut pertandingan sore nanti, Sang pelatih, Sergio Farias, mengatakan bahwa Persija sudah dalam kondisi sepenuhnya siap. Tetapi masih ada sesuatu yang mengganjal di hatinya, hal itu tak lain  adalah kehadiran penonton.

Saat konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK Sergio Farias mengatakan bahwa sejauh ini Persija 100 persen telah siap untuk melayani Bhayangkara FC, walaupun mereka mengalami sedikit keraguan untuk menyongsong pertandingan ini. Keraguan itu muncul karena mereka belum mengetahui apakah The Jakmania bisa hadir atau tidak di pertandingan nanti.

Keraguan mereka timbul atas keputusan yang diambil oleh operator Liga 1 Indonesia, PT. Liga Indonesia Baru (LIB). PT. LIB terpaksa memutuskan untuk melaksanakan sejumlah pertandingan tanpa dihadiri penonton atas antisipasi dari penyebran penyebaran virus corona di seluruh dunia akhir-akhir ini.

Meski masih berharap agar di pertandingan melawan Bhayangkara FC nanti The Jakmania bisa hadir dan memberikan sokongan, tetapi Farias mengaku harus menerima dan menghormati keputusan yang ada.

Farias  juga masih berharap agar para suporter Persija sebagai keluarga besar bisa tetap menghadiri pertandingan. Tetapi walaupun ternyata yang terjadi adalah sebaliknya, persija akan tetap fokus melakoni pertandingan.

Previous Ronaldo Tak Menjalani Karantina Bersama Juventus

Next Paul Munster Rela Bhayangkara FC Tak Disertai Suporter

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *