Persib Menang 2-1 atas PSS di Semifinal 1 Piala Menpora


Persib Menang 2-1 atas PSS di Semifinal 1 Piala Menpora

Persib Menang 2-1 atas PSS di Semifinal 1 Piala Menpora

Kemenangan diraih Persib Bandung atas PSS Sleman dalam laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. Laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4) berkesudahan dengan skor 2-1.

Maung Bandung tertinggal lebih dulu lewat gol Saddam Gaffar yang mendapat umpan apik dari Samsu Arifin. Posisi yang idela membuat Saddam melepaskan sundulan yang langsung menggetarkan gawang Persib.

Tiga menit berselang, Persib menyeimbangkan kedudukan pada menit 23. Sundulan Igbonefo yang memanfaatkan sepak pojok Febri Hariyadi membuat skor imbang 1-1.

Pada menit ke-23, Kim Jeffrey Kurniawan membuang pelauang emas buat PSS. Kemelut terjadi di depan gawang Persib. Dalam situasi tersebut, Kim punya kesempatan mencetak gol usai pertahanan Persib terbuka.

Sayang, Kim melepaskan tendangan kaki kiri yang lemah dan bisa ditepas kiper Made Wirawan ketimbang memberikan bola kepada pemain yang posisinya bebas di depan gawang.

PSS nyaris membobol gawang Persib untuk kedua kalinya pada awal babak kedua, andai tembakan Velez tak melebar.

Pasukan PSS kecolongan dan Persib berbalik unggul melalui Frets Butuan pada menit ke-90+1. Gol Frets terjadi melalui serangan balik.

Gol itu menutup pertandingan untuk kemenangan Persib. Leg kedua semifinal Piala Menpora digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4).

Susunan Pemain:

Persib: I Made Wirawan; Henhen H, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Farshad Noor; Febri hariyadi, Esteban Vizcara, Freits Butuan; Ferdinand Sinaga

PSS: Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Mario Maslac, Samsul Arifin, Kim Kurniawan, Aaron Evans, Nico Velez; Irfan Jaya, Arsyad, Saddam Gaffar

Previous Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola: 17 - 19 April 2021

Next Miliki Saham Judi, Zlatan Bisa Dipaksa Pensiun Lebih Cepat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *