Perseteruan dengan Sang Ibu Buat Chelsea Batal Gaet Mbappe


Perseteruan dengan Sang Ibu Buat Chelsea Batal Gaet Mbappe
Eurosport

Perseteruan dengan Sang Ibu Buat Chelsea Batal Gaet Mbappe

Sosok striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe saat ini menjadi buruan semua tim papan atas Eropa. Namun sedikit yang mengetahui bahwa Mbappe muda hampir menjadi milik Chelsea di tahun 2012 silam.

Hal ini diungkapkan oleh mantan pemandu bakat The Blues, Serge Boga. Boga menyatakan jika Mbappe akan berseragam Chelsea seandainya pihak klub mengindahkan tuntutan dari ibu sang pemain.

“Mereka (Chelsea) berada di urutan pertama untuk memberi uji coba kepada Mbappe, tidak ada klub lain yang melirikanya kala itu. Dia tampil gemilang dalam kemenangan 7-0 atas Charlton dan klub ingin melakukan uji coba kedua. Di situlah sang ibu melakukan intervensi,” ujar Boga dilansir Mirror.

“Dia (ibu Mbappe) terang-terangan berkata: ‘ Dengar, anak saya tidak melakukan uji coba kedua. Jika Chelsea memang menginginkan dirinya, mereka harus merekrutnya sekarang atau membayar 50 juta euro lima tahun lagi!” Hal itu membuat Chelsea mundur dari negosiasi,” tutup Boga.

Insting sang ibu terbukti benar. Berselang lima tahun dari insiden tersebut, Mbappe bergabung bersama PSG dari AS Monaco sebelum kemudian menjadi pemain termahal kedua dunia kala ditebus seharga 185 juta euro di musim panas 2018.

Previous Bayern Munich Ditinggal Javi Martinez Di Akhir Musim

Next Fans Man United Masih akan Lakukan Demo Anti-Glazer

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *