Persembahan Ighalo Untuk Mendiang Adiknya


Persembahan Ighalo Untuk Mendiang Adiknya

Persembahan Ighalo Untuk Mendiang Adiknya

Liputanbolabola.id – Dikarenakan Anthony Martial mengalami cedera dan tidak bisa bermain, Ighalo diberikan start bermain  pada pertandingan pertamanya sejak peminjamannya dari Shanghai Shenhua di bulan lalu.

Pemain berusia 30 tahun itu merespons dengan memberikan gol di babak pertama dan memimpin garis dengan baik saat United memimpin dengan skor 5-0 melawan timm lawan yang hanya diperkuat oleh sepuluh orang pemain.

Striker Manchester United Odion Ighalo memberikan penghormatan secara emosional kepada saudari perempuannya setelah mencetak gol pertamanya untuk Manchester United saat kedudukan sementara 5-0 melawan Club Brugge di Liga Eropa.

Ighalo melakukan selebrasi atas gol yang diciptakannya dengan cara mengangkat jerseynya dan memperlihatkan kaos dalam yang bergambarkan saudara perempuannya Mary Atole (43), yang telah meninggal bulan Desember lalu setelah pingsan di rumahnya di negeri Kanada.

“Saya merasa sangat emosional karena ini benar-benar mengejutkan saya bahwa saudari perempuan saya telah pergi selamanya dan saya tidak akan pernah bisa melihatnya lagi,” ucap Ighalo.

Ihgahali selalu teringat saudarinya ketika dia sedang sendirian. Dia merasa adiknya selalu memanggilnya  dan ada di dekatnya. Dia merasakan kehilangan yang sangat mendalam. Namun dia akan berusaha merelakan kehilangan adiknya tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer menggambarkan Ighalo sebagai “striker alami” setelah pemain pinjaman Nigeria itu mencetak gol pertamanya di Manchester United.

Solskjaer berujar: “Saya bahagia dengan kehadiran Odion, dia telah melakukan apa yang benar menurutnya.. Dia adalah target man, kita bisa memainkannya, dia akan sanggup, dia memiliki Juan dan Bruno.

“Saya ikut merasakan bahwa gol pertama itu merupakan hal penting bagi seorang striker. Dia sudah dekat beberapa kali, Anda bisa melihat dia mencium peluang gol. Dia ingin berada di sana walau kadang menyakitkan. Dia memiliki pemikiran yang tajam. Itulah salah satu tanda seorang striker alami. ” Ujar Solskjaer.

Previous Menjuarai Liga Champions Meningkatkan Omzet Liverpool

Next Real Madrid Sedang Bernasib Buruk Ketika Melawan Man City

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *