Persela Tambah Dua Pemain Asing Untuk Perkuat Lini Tengah


Persela Tambah Dua Pemain Asing Untuk Perkuat Lini Tengah

Persela Tambah Dua Pemain Asing Untuk Perkuat Lini Tengah

Persela Lamongan menjalani start buruk di tiga awal pertandingan Shopee Liga 1 2020. Hal itu lantaran kekalahan tidak kali beruntun yang dialami oleh tim yang berjukuk Laskar Joko Tingkiri tersebut. Masing-masing kekalahan Persela Lamongan dialami ketika berhadapan dengan Persib Bandung dengan skor 3-0 di laga pembuka Shopee Liga 1 2020.

Sementara itu di pertandingan kedua yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri yakni LA Mania. Persela Lamongan juga harus mengakui keunggulan tim tamu PSIS Semarang dengan hasil akhir 2-3. Sementara di pekan ke 3, Persela harus takluk dari tuan rumah Borneo FC. Dengan rentetan hasil buruk itulah Persela Lamongan menempati dasar klasmen sementara. Sehingga membuat tim yang terkenal dengan makanan khasnya Soto mendatangkan dua pemain asing, untuk menambah kekuatan tim.

Pemain Asing

Kali ini Persela Lamongan menambah pemain asing yang bernama Marcus Vinicius Vidal Cunha. Pemain yang sering dikenal Marquinhos tersebut langsung diperkenalkan melalui media sosial klub. Kehadiran pemain berpaspor Brasil itu, kemudian disambut dengan suka cita oleh juru taktik Persela Lamongan yaitu Nil Maizar. Mantan pelatih tim nasional tersebut mengaku gembira dengan kedatangan pemain asing baru dan sudah bisa langsung bergabung bersama tim.

Marquinhos sudah tiba di lamongan, dia langsung melakukan cek kesehatan dan cek fisik,” ucap Nil Maizar terhadap media. Tentu saya senang dia sudah merapat ke lamongan, semoga ada perubahan yang signifikan,” terang pelatih asal Payakumbuh itu. Marquinhos direkrut untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Jasmin Mecinovic yang dicoret sebelum penutupan pendaftaran pemain. Sehingga Marquinhos diharapkan mampu menambah kekuatan di sector tengah, Persela Lamongan.

Menunggu Satu Pemain Lagi

Akan tetapi, pemain berpaspor Brasil tersebut tidak bisa langsung ikut dalam latihan tim. Kemungkinan Marquinhos baru akan ikut latihan besok. Pemain jangkung tersebut meminta kepada jajaran pelatih untuk beristirahat karena perjalanan yang panjang dan melelahkan. Sehingga dengan begitu bisa mengembalikkan kondisi fisiknya. Tadi sudah ngobrol dengannya, Marquinhos meminta waktu selama tiga hari untuk mengembalikkan kebugarannya dalam pola latihan dan jangan langsung masuk ke kompakan tim,” ucap Nil.

Dengan datangnya Marquinhos, Persela lamongan hanya menanti kehadiran satu pemain asing lagi yaitu Brian Ferreira. Pemain berpaspor Argentina tersebut akan bergabung minggu depan. Dikatahui mantan pemain PSS Sleman tersebut masih mengurus keperluan adminitrasi.

Previous Pemain Lulusan La Masia Yang Bermain Impresif Di Klub Lain

Next Mengejutkan, Barcelona Sepakati Wonderkid Sao Paulo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *