Persaingan Ketat Sevilla & Getafe Menuju Liga Champion


Persaingan Ketat Sevilla & Getafe Menuju Liga Champion

Persaingan Ketat Sevilla & Getafe Menuju Liga Champion

Liputanbola.id – Sevilla langsung unggul dua gol di babak pertama ketika berlaga di hadapan penggemarnya sendiri, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Kedua gol itu masing-masing tercipta melalui aksi Youssef En-Nesyri pada menit ke-13 dan Lucas Ocampos beberapa saat sebelum istirahat pergantian babak.

Osasuna bangkit dan mengejar ketertinggalan mereka di babak.Alhasil mereka menciptakan dua gol sekaligus berkat gol Aridane pada menit ke-64 dan penalti yang di eksekusi oleh Roberto Torres pada menit ke-74. Sevilla lebih menguasai bola dibanding Osasuna selama pertandingan tersebut.

Kemenangan mereka atas Osasuna tersebut membuat Sevilla sukses menggantikan posisi Atletico Madrid dari peringkat ketiga klasemen La Liga Spanyol musim ini berkat raihan kemenangan 3-2 atas Osasuna.

En-Nesyri kemudian mengunci kemenangan Sevilla dengan menciptakan gol pada menit ketiga tambahan waktu.

Sevilla dan Getafe sama-sama telah meraih kemenangan. Kedua tim tersebut semakin meramaikan persaingan menuju Liga Champions musim depan.

Getafe menyusul posisi Sevilla, mereka merangsek naik ke urutan keempat sesudah memetik kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Mallorca.

Kemenangan Getafe didapat atas gol tunggal yang baru bisa tercipta di menit ke-67 oleh Nemanja Maksimovic.

Previous Hujan Gol Mewarnai Pertandingan Cagliari VS AS Roma

Next Real Madrid Tidak Pantas Menang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *