Persahabatan David Beckham Dan Zinedine Zidane


Persahabatan David Beckham Dan Zinedine Zidane

Persahabatan David Beckham Dan Zinedine Zidane

Zinedine Zidane dan David Beckham adalah 2 pesepak bola yang sangat terkenal. Mereka berdua juga pernah menjadi rekan satu tim saat membela Real Madrid. Saat itu ketika 2 pemain ini ada di Madrid, adalah dimana cikal bakal Los Galacticos terbentuk.

Selain 2 pemain ini ada pula pemain lain top yang berada di sana. Seperti Ronaldo, Roberto Carlos, Luis Figo dan Raul Gonzalez. Dan pada saat itu Madrid bisa disebut sebagai klub yang bertabur bintang.

David Beckham bergabung dengan Madrid dari tahun 2003 sampai dengan 2007. Dia datang dari Manchester United saat itu, dimana Beckham sedang dalam masa puncak karirnya. Untuk Zidane, dia berada di Madrid sebagai pemain dari tahun 2001 sampai 2006.

Dengan kerjasama kedua pemain ini, Madrid saat itu mampu meraih gelar La Liga dan Piala Super Spanyol. Kedua pemain ini selain kerjasama di atas lapangan dengan baik, juga saling memberi pujian.

Beckham dikenal sebagai salah satu pengumpan sayap terbaik yang pernah ada. Selain itu Mantan pemain Setan Merah ini juga dikenal sebagai eksekutor tendangan bebas yang mumpuni. Sedangkan untuk Zidane, dia dikenal semua orang sebagai jendral lapangan tengah dan juga tipe pemain yang cerdas. Jadi sudah sewajarnya mereka berdua untuk saling memuji. Bahkan ini sempat membuat beberapa cerita menarik diantara mereka berdua.

Ucapan Terimakasih Dari Zidane

Seperti cerita dari Marca, ini terjadi ketika Zidane memutuskan untuk gantung sepatu dan pensiun di Madrid. Momen itu terjadi saat latihan dan moment itu tidak bisa dilupakan oleh Beckham. Saat itu, pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu mendapat ucapan terimakasih dari Zizou.

Saya masih ingat momen itu terjadi ketika rutinitas latihan berakhir. Saat itu saya duduk, kemudian Zizou datang dan berada di sebelah saya. Kemudian dia berkata kepada saya jika dirinya mengucapkan rasa terimakasih karena sudah menjadi rekan satu tim. Selain itu dia juga berkata terimakasih untuk segalanya,” ujar David Beckham ke Marca.

Akhir Karir Yang Berbeda

Kini kedua pemain ini mengambil jalan yang berbeda. Zidane saat ini seperti yang kita tahu menjadi pelatih dari Real Madrid. Dan untuk David Beckham sekarang dia punya tim di MLS yang bernama Inter Miami. Walaupun begitu mereka berdua berkata jika masih memiliki hubungan yang baik.

Mungkin jika suatu saat Zidane pergi dari Madrid, mungkin bisa saja dia menjadi pelatih di Inter Miami. Ini tentunya akan menjadi momen dimana keduanya bisa bekerjasama lagi.

Previous La Liga Mulai lagi 8 Juni Bulan Depan

Next Rivaldo: Bruno Guimaraes Belum Tentu Cocok Untuk Barca

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *