Perpanjangan Kontrak Messi Sudah Disepakati?

0
70
Messi
Voice

Kabar yang diedarkan oleh jurnalis Nicolo Schira mengatakan bahwa perpanjangan kontrak untuk Lionel Messi kabarnya sudah disetujui oleh Barcelona.

Klaim dari jurnalis asal Italia itu menyebutkan bahwa semua pihak yang terlibat dalam negosiasi ini telah sepakat untuk melanjutkan kerja sama untuk musim depan.

Meski belum diketahui mengenai durasi kontraknya, namun kabar yang beredar sebelumnya mengklaim bahwa Messi akan menandatangani kontrak berdurasi 10 tahun.

Dua tahun pertama dihabiskan bersama Barcelona, dan mulai tahun 2023, ia akan pindah ke MLS bersama Inter Miami, dan dia bisa mendapatkan total 240 juta euro dari empat tahun pertama saja.

Namun karena Messi masih bermain di Copa America 2021 bersama timnas Argentina, penandatanganan kontraknya secara resmi mungkin harus dilaksanakan jarak jauh.

Ia baru merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada hari Kamis (24/6) lalu. Meskipun sudah tua, namun Messi masih membuktikan kapabilitasnya sebagai pemain top dengan mencatatkan 38 gol dan 14  assist dari 47 pertandingan di semua ajang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini