BerandaLiga ItaliaPerpanjangan Kontrak Calhanoglu Tersandung Masalah Gaji

Perpanjangan Kontrak Calhanoglu Tersandung Masalah Gaji

Musim 2020/21 sudah berlangsung setengah jalan, namun belum juga ada tanda-tanda Hakan Calhanoglu akan memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Seperti diketahui, pemain 27 tahun tersebut akan habis masa kontraknya pada Juni 2021 mendatang.

Dilaporkan oleh Gazzeta delo Sport,, masalah gaji menjadi penghambat negosiasi antara kedua pihak. Calhanoglu diklaim ingin mendapatkan gaji sebesar 5 juta euro per musim di luar bonus. Jumlah itu masih jauh dari angka yang ditawarkan Milan, yakni 3,5 juta euro per musim, atau naik 1 juta euro dari gaji Calhanoglu saat ini.

Peran vital Calhanoglu di lini depan musim ini membuat dirinya percaya diri dia bisa mendapatkan gaji yang tinggi. Calhanoglu memang menjadi pemain reguler bersama Stefano Pioli dengan torehan enam gol dan sembilanĀ assistĀ di semua kompetisi. Dia juga piawai bermain sebagai winger maupun gelandang kreatif.

Kubu Rossoneri harus segera memastikan nasib Calhanoglu. Pasalnya dirinya dikabarkan sudah masuk ke dalam radar transfer raksasa Premier League, Man United.

Perpanjangan Kontrak Calhanoglu Tersandung Masalah Gaji
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini