Perkuat Pertahanan, AC Milan Akan Rekrut Christensen


Perkuat Pertahanan, AC Milan Akan Rekrut Christensen

Perkuat Pertahanan, AC Milan Akan Rekrut Christensen

Pada musim depan, salah satu tim Liga Serie A yaitu AC Milan tidak henti-hentinya membuat sensasi. Mereka dikabarkan akan segera menambah satu pemain belakang baru. AC Milan akan coba merayu salah satu pemain Chelsea yang bernama Andreas Christensen agar mau merapat ke San Siro. Seperti diketahui bersama jika dalam beberapa musim terakhir, lini belakang Rossonerri menjadi titik lemah. Penampilan bek-bek AC Milan tidak bisa diandalkan, sehingga gawang mereka mudah di jebol oleh penyerang tim lawan.

Tidak stabilnya penampilan bek-beknya sudah pasti menjadi bahan evaluasi dari manajemen AC Milan. Nah pada musim kompetisi mendatang mereka ingin merekrut tambahan tenaga baru untuk mengawal sector pertahanan mereka. Beberapa sumber mengatakan bahwa Milan telah mempunyai satu target transfer untuk memperkuat lini belakang mereka. AC Milan ingin segera membawa pergi Andreas Christensen dari Stamforrd Bridge. Sebetulnya apa alasan Rossonerri menginginkan pemain belakang tim nasional Denmark tersebut. Ikuti perkembangan situasi transfer selengkapnya berikut ini.

Berkualitas

Beberapa media Italia mengatakan bahwa pihak Milan sudah memantau performa Christensen dalam beberapa musim lalu. Mereka sudah paham betul dengan kualitas Christensen ketika dia masih menjadi pemain pinjaman Borussia Monchengladbach. Meski sudah kembali ke London barat, tidak membuat Rossoneri menghentikan pemantauannya. Pemandu bakat AC Milan mengatakan bahwa Christensen mempunyai kualitas yang mumpuni. Dengan begitu, dia menganggap akan memberikan dampak positif untuk memperkuat lini belakang Milan. Sebetulnya ketika baru pulang dari masa peminjamannya di Borussia Monchengladbach Christensen selalu menjadi pilihan utama di lini belakang Chelsea. Akan tetapi, setelah sang pelatih Jose mourinho dilengserkan dari kursi kepalatihan dan digantikan Lampard secara otomatis dia menjadi penghangat bangku cadangan.

Duet Tepat

Beberapa media juga mengatakan jika peluang Rossonerri untuk bisa mengamankan tanda tangannya cukup terbuka. Beredar kabar jika dia sudah tidak betah dengan tim yang berjuluk The Blues tersebut. Karena memang dia jarang dimainkan di bawah asuhan pelatih Frank Lampard. Itulah alasan kenapa Christensen ingin segera hengkang ke AC Milan. Dia akan merapat ke San Siro, jika ada garansi akan diberikan menit bermain yang lebih.

Media-media Italia juga mengatakan bahwa Christensen akan disiapkan untuk menjadi rekan duet Alessio Romagnoli di lini pertahanan AC Milan. Dia dianggap akan bisa melengkapi kemampuan sang kapten, sehingga mereka akan menjadi duet yang kuat.

Previous Krkic : Eriksen Masih Adaptasi, Maka Tunggulah

Next Agen Ungkap Alasan Theo Hernandez Gagal Di Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *