Perkuat Lini, Madrid Boyong Camavinga Sang Raja Tekel


Perkuat Lini, Madrid Boyong Camavinga Sang Raja Tekel

Perkuat Lini, Madrid Boyong Camavinga Sang Raja Tekel

Seiring bertambahnya usia Luka Modric dan penjualan Marcos Llorente ke Atletico Madrid, Madrid butuh tambahan kekuatan di lini kedua. Sejumlah nama diincar dari Paul Pogba hingga Donny van de Beek, namun satu nama naik ke permukaan saat ini: Eduardo Camavinga.

Perkuat Lini Pertahanan

Eduardo Camavinga dikabarkan menjadi bidikan utama Real Madrid. Tidak hanya mendapatkan julukan raja tekel Ligue 1, Remaja 17 tahun punya catatan apik di musim ini dengan Rennes.

Dikutip dari Marca, Camavinga akan di boyong Madrid ke Santiago Bernabeu. El Real yakin pemuda asal Prancis ini akan menjadi gelandang bertahan yang baik.

Tampil menawan di musim ini, membuat Madrid makin berminat untuk mendapatka sang bintang. Kehadirannya merupakan ujung tombak keberhasilan Rennes bertengger di peringkat ketiga Liga Prancis sebelum kompetisi dihentikan karena wabah Virus Corona.

Di usia mudanya ini, Camavinga sudah menjadi pilihan utama di Rennes. Di musim ini ia tampil di 36 laga dengan melesatkan satu gol dan dua assist.

Kemampuan tekel yang apik

Dengan posisinya sebagai seorang gelandang bertahan, tidak heran jika Camavinga dibekali kemampuan tekel yang apik. Dikutip dari WhoScored. Rataan tekel terbanyaknya di Liga Prancis dengan rata-rata 4,3 tekel per laga.

Andilnya tak sekadar pandai dalam memotong serangan lawan, Camavinga juga berperan cukup baik dalam aliran serangan Rennes. Camavinga memiliki persentase rataan umpan sukses sebesar 87,7 persen di Liga Prancis musim ini.

Pasalnya Liverpool, Borussia Dortmund, dan PSG juga tertarik dengan pemain kelahiran Angola ini. Madrid harus bersaing dengan ke empat klub besar Eropa tersebut yang juga sudah memantau Camavinga.

Madrid datangkan 5 pemain muda

Selain ingin mendatangkan Camavinga, Madrid juga berniat untuk merekrut beberpa pemain muda di bawah usia 23 tahun. Mereka yaitu Luka Jovic (21 tahun), Eder Militao (21 tahun), Rodrygo (18 tahun) Reinier (18 tahun) dan Takefusa Kubo (18 tahun).

Gelandang berusia 17 tahun memiliki kontrak di Rennes hingga 2022. Pada usia yang masih sangat muda Camavinga sudah dipantau sejumlah klub besar Eropa. Selain Real Madrid pemain kelahiran Miconge 10 November 2002 itu juga dibidik Paris Saint-Germain (PSG).

Previous Alasan PSG Membuat Jersey Baru!

Next Boca Juniors Yakin Berpeluang Dapatkan Edinson Cavani

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *