Perisic Dan Nainggolan Bisa Berseragam Inter Kembali


Perisic Dan Nainggolan Bisa Berseragam Inter Kembali

Perisic Dan Nainggolan Bisa Berseragam Inter Kembali

Surat kabar di italia untuk saat ini tengah dihebohkan dengan pernyataan dari bosa Inter Milan Antonio Conte. Dimana dirinya telah memberikan kesempatan kepada punggawa mereka yaitu Radja Nainggolan dan Ivan Perisic. Apabila pihak klub peminjam dua pemain tersebut tidak mempermanenkan dua pemain Nerazzurri tersebut.

Seperti yang telah di ketahui apabila Ivan Perisic. Saat ini tengah dipinjamkan ke klub Bundesliga Bayer Munchen pada Agustus tahun lalu. Bersama Bayern Munchen Perisic telah bermain 22 laga pertandingan di semua ajang kompetisi. Dengan berhasil menorehkan lima gol dan delapan assist untuk timnya saat ini.

Ivan perisic sendiri memiliki nilai tebusan 20 juta euro apabila tim Bundesliga tersebut ingin permanenkan statusnya musim depan. Akan tetapi nilai terbusan dari pemain berusia 31 thanu tersebut bisa saja berubah. Mengingat jika Bayer Munchen sebelumnya pernah meminta potongan harga untuk pemain Kroasia itu. Alhasil Inter Milan pernah menjanjikan akan hal tersebut untuk Die Roten.

Sedangkan untuk Radja Nainggolan yang saat ini dipinjamkan ke klub Serie A Calgiari. Pemain berkebangsaan Belgia ini keluar dari Nerazzuri bersamaan dengna Ivan Perisic pada waktu itu. Penampilannya bersama Cagliari juga sangat mengesankan pada musim ini. Dimana Nainggolan telah mencetak lima gol dan enam assist dalam 24 laga pertandingan di semua kompetisi yang ada di Italia.

Radja Nainggolan sendiri sangat diminati oleh Cagliari untuk di permanenkan pada musim depan. Akan tetapi kendala gaji pemain itu sendiri membuat Cagliari merasa tidak sanggup untuk mengubah statusnya nanti.

Presiden Inter Milan merasa yakin dua pemain ini akan kembali ke Giuseppe Meazza

Presiden Inter Milan Steven Zhang, merasa sangat yakin. Apabila kedua pemain mereka  yang saat ini dipinjamkan tersebut. Akan mengeluarkan kontribusi yang cukup bagus pada musim kompetisi Serie A berikutnya. Dimana pemain ini bisa menjadi kunci di Nerazzurri dengan diberikan kesempatan oleh Antonio Conte selama beberapa tampilan.

Perlu di ketahui selain nama kedua pemain tersebut. Masih ada Mauro Icardi yang saat ini di pinjamkan ke Paris Saint Germain. Akan tetapi pihak Inter Milan sepertinya tidak ingin memulangkan pemain tersebut. Untuk menjadi pelapis  atau menduetkan dengan Romelu Lukaku pada musim depan.

Mengingat apabila salah satu penyerang Nerazzurri Lautaro Martinez. Saat ini tengah menjadi incaran klub papan atas Spanyol Barcelona pada musim panas ini.

Previous Emiliano Viviano Berpeluang Gabung Ke Lazio Musim Depan

Next Nerazzurri Ikut Mencari Tanda Tangan Pemain Alex Telles

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *