Perihal Gaji, Pemain Juventus Memang Ingin Bantu Klub


Perihal Gaji, Pemain Juventus Memang Ingin Bantu Klub

Perihal Gaji, Pemain Juventus Memang Ingin Bantu Klub

Pemain sayap Juventus yang bernama Douglas Costa mengatakan tentang alasannya beserta timnya bersedia untuk gajinya dipotong oleh pihak klub ketika adanya polemik wabah virus Corona sekarang ini. Sebelumnya, Juventus menyatakan bahwa para skuad serta staf sudah menerima pemotongan gaji sampai dengan empat bulan ke depan untuk menolong keuangan klub. Atas adanya kesepakatan tersebut, Juventus dapat menghemat hingga 90 juta euro. Jumlah tersebut dapat dikatakan besar, terlebih saat sepak bola ini dinyatakan ditunda sementara seperti sekarang ini.

Demi Klub

Walaupun sampai saat ini para skuad Juventus masih belum mengetahui bakalan seperti apa selanjutnya kompetisi pada musim ini, namun Costa mengatakan bahwa timnya telah tulus dan ikhlas berkorban demi kepentingan klub. Tidak hanya itu, dia dan semua skuad Juventus berusaha memberikan yang terbaik bagi Juventus. Karena memang saat ini, tim mengalami kesulitan lantaran tidak ada pemasukan sama sekali. Dengan dihentikannnya kompetisi praktis, tidak ada sumber keuangan yang bisa diharapkan lagi.

Mengenai gaji amatlah rumit sebab saat Anda meminta uang dari pemain, sang pemain akan komplain. Kami telah mendiskusikan tentang segalanya dengan satu sama lain, serta kami mengetahui bahwa kapan pun kondisinya dapat bertambah buruk serta juga bakalan berpengaruh dengan keuangan kami,” kata Costa pada media.

Kami menyadari untuk hal itu, itu merupakan sesuatu yang akan memiliki dampak untuk seluruh tim serta bukan klub kami yang salah, mereka tidak bertanggung jawab dengan polemik adanya virus corona ini. tidak satu orang pun yang memiliki bola ajaib bisa memperkirakan apa yang bakalan terjadi serta semua olahraga juga ditunda, bukan hanya sepak bola saja,” imbuhnya.

Berharap Semakin Membaik

Costa juga mengatakan yang bisa dirinya lakukan sekarang ini cuma tetap latihan di rumah sambil menanti kondisi kembali lagi membaik serta normal sebagaimana sedia kala. Kami menanti situasi yang membaik di Italia. Kami mestinya kembali berlaga pada tanggal 3 April, namun saya berbicara pada sang kapten yakni Giorgio Chiellini serta dirinya mengatakan bahwa kita bakalan kembali berlaga pada 15 maupun 20 April apabila semuanya ini bisa membaik,” ungkap Costa.

Semua amatlah membuat semuanya menjadi bingung. Sekarang ini saya berada di rumah dengan seluruh keluarga. Rasa bahagia bisa menghabiskan waktu dengan keluarga. Dan hanya dengan merekalah, sebab anda tidak bisa bersama yang lain,” pungkasnya.

Previous Rashford Sukses Ajak Sancho Ke Old Trafford?

Next Jika Ke Madrid, Aubameyang Hanya Akan Jadi Pelengkap

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *