Performa semakin Apik, Rhian Brewster Dalam Pantauan Klopp


Performa semakin Apik, Rhian Brewster Dalam Pantauan Klopp

Performa semakin Apik, Rhian Brewster Dalam Pantauan Klopp

Liverpool dikabarkan berencana untuk menarik kembali Rhian Brewster pada musim panas ini. Akan tetapi hal ini juga masih dalam pantauan sang manager.

Sebenarnya pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut, merupakan pemain potensial The Reds. Akan tetapi, ia gagal menunjukkan performa terbaik dan kalah bersaing dengan para seniornya.

Disewakan ke Swansea City

Alhasil, Rhian Brewster dipinjamkan ke Swansea City pada awal musim lalu. Di mana dengan harapan bahwa ia bisa mendapatkan menit bermain yang banyak dan bisa sebagai penantang untuk mendapatkan tempat di tim utama bersama Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Divock Origi.

Selama menjalani pinjaman di Swansea City, sang pemain telah mencetak 4 gol dalam 11 penampilan di Championship. Dari kesempatan yang diberikan itu, ternyata banyak sejumlah klub yang terus memantau perkembangan Rhian Brewster dan mereka dilaporkan tertarik untuk mengontrak sang pemain ketika bursa transfer pemain dibuka.

Jurgen Klopp masih terus memantau performa Brewster

Namun menurut laporan The Athletic, Jurgen Klopp kabarnya akan terus menunggu perkembangan sang pemain hingga pra musim nanti. Laporan itu, juga menyebutkan bahwa jika tak mampu menampilkan permainan terbaiknya pada pelatih asal Jerman. Tentu saja akan berpeluang kembali di pinjamkan pada musim 2020/21.

Akan tetapi, jika ia mampu tampil mengesankan. Maka peluang besar untuk sang pemain menggeser posisi pemain-pemain lini depan yang sering menjadi langganan starter. Tentu saja, keputusan Klopp ini sebagai upaya antisipasi apabila mereka gagal mendatangkan pemain lini depan incaran mereka di bursa transfer.

Sebagaimana diketahui, kini mereka ingin memboyong mesin gol RB Leipzig, Timo Werner. Namun hingga kini mereka belum menemukan kata sepakat yang tepat.

Rhian Brewster sendiri selama berada di Liverpool hanya mampu membuat tiga penampilan di skuad senior sejauh ini. Dan ia juga belum mencetak gol untuk tim utama. Asal tahu saja, ia juga merupakan pemain tim nasional Inggris U-21.

Previous Daniele Rugani Belum Negoisasi Dengan Bianconerri

Next Demi Ciro Immobile, Klub Sepak Bola Ini Imingi Gaji Besar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *