Performa Menurun, Lampard Siap Hadapi Tekanan di Chelsea


Performa Menurun, Lampard Siap Hadapi Tekanan di Chelsea
Twitter

Performa Menurun, Lampard Siap Hadapi Tekanan di Chelsea

Performa skuat asuhannya terus menurun, Frank Lampard ternyata mengaku siap menghadapi semua tekanan besar yang ada di Chelsea. Dia meyakini dirinya punya kapabilitas tersebut.

Lampard ditanyain sama awak wartawan bagaimana perasaannya usai kekalahan terakhir yang dialami oleh The Blues. Mereka baru saja kalah lagi dari Leicester City di Stadion King Power.

Chelsea menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Leicester City, dengan gol dicetak oleh Wilfred Ndidi dan James Maddison.

Kekalahan ini semakin membuat kubu Stamford Bridge tiba-tiba memanas. Rumor pemecatan pun makin bermunculan, dan Lampard memberikan tanggapannya.

“Saya tahu tentang semua rumor yang beredar. Klub sudah bertanya saat menunjuk saya (soal kepelatihan jangka panjang). Saya paham dengan keinginan klub. Tapi saya tidak bisa mengendalikan semuanya,” ucap pelatih berusia 42 tahun itu.

“Kini, hal yang bisa kami upayakan adalah terus berjuang. Kami yakin punya kualitas untuk melewati masa-masa sulit seperti sekarang,” lanjutnya lagi.

Setelah kekalahan dari Leicester, Chelsea terperosok ke urutan kedelapan klasemen sementara Liga Inggris. Mereka kini sudah mencatat enam kekalahan sejauh musim ini, dengan mengantongi 29 poin dari 19 laga yang sudah dimainkan.

Previous Soal Transfer ke Barcelona, Lautaro Disarankan Menolak

Next Harry Kane Jadi Target Paris Saint-Germain Musim Depan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *