Performa Amburadul, Harga Jual Dembele Turun Drastis


Performa Amburadul, Harga Jual Dembele Turun Drastis

Performa Amburadul, Harga Jual Dembele Turun Drastis

Performa  Ousmane Dembele di Barcelona memang sangat mengecewakan. Dia gagal memenuhi keinginan semua fans karena tampih jauh dari harapan. Harganya pun sekarang diprediksikan akn turun sangat drastis. Dari semula Ousmane Dembele mempunyai nilai transfer sebesar 120 juta Euro, sekarang hanya mencapai 40 juta Euro saja.

Penurunan nilai transfer ini menurut mereka adalah hal wajar. Mengingat apa yang di perlihatkan Ousmane Dembele, berbanding terbalik dengan harganya.

Ousmane Dembele hadir di Camp Nou pada tahun 2017 lalu. Kehadiran pemain ini sebenarnya digunakan untuk menggantikan posisi Neymar yang hijrah ke PSG. Kala itu Neymar pergi dari Barca bahkan sampai memecahkan rekor transfer.  Jadi dana saat itu untuk mendatangkan Dembele terbilang masih tersisa banyak.

Barca memang kepincut dengan penampilan Dembele di Dortmund. Selain masih muda, dia memang benar-benar pemain yang berbakat. Namun setelah berada di Barca, dia selalu menemui beberapa masalah yang membuatnya gagal bersinar. Jika saja semua berjalan mulus seperti yang diinginkan pihak Barca, bukan tidak mungkin Dembele kini akan menjadi pemain top. Apalagi dirinya punya modal yang cukup bagus baik dari stamina dan juga skill.

Membuat Kesal Semua Orang

Sebenarnya pada awal di datang ke Blaugrana, dia bisa langsung menembus tim utama. Namun setelah mendapatkan kesempatan itu beberapa kali, Dembele ternyata malah mempertontonkan penurunan performa. Setelah itu, pemain ini malah sering kali menderita cedera.

Terhitung sejak bergabung bersama Barcelona, Dembele sudah 7 kali cedera. Dan cederanya ini membuat dirinya harus absen cukup lama dan juga membuat tempat dia di tim inti sirna begitu saja.

Selain masalah cedera dan penurunan performa, ternyata Dembele punya masalah lain di Barcelona. Menurut sumber dari pihak klub, Ousmane Dembele acap kali sering datang terlambat saat latihan. Atas sikapnya itu, para pemain senior di Barcelona ternyata sempat berang. Mereka sebenarnya sudah pernah memperingatkan sang pemain, namun ternyata hal itu terus saja di ulangi.

Menuju ke Premier League

Akibat menurunya harga Ousmane Dembele menjadi sekitar 40 juta Euro, pihak Arsenal dikabarkan meminati pemain ini. Mereka ingin mantan pemain Dortmund ini untuk menambah daya gedor di lini depan.

Namun walaupun bisa mendatangkan Dembele, pihak The Gunners diragukan dapat mampu membayar gajinya. Sang pemain mau saja ke Arsenal, asalkan dirinya mendapatkan gaji sebesar 200 ribu poundsterling per pekannya.

Previous Casillas Pasti Akan Kembali Ke Real Madrid

Next Mauricio Pochettino Tak Akan Pernah Melatih Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *