Perez Merespons Kecaman UEFA Terhadap Klub-Klub ESL


Perez Merespons Kecaman UEFA Terhadap Klub-Klub ESL
Twitter

Perez Merespons Kecaman UEFA Terhadap Klub-Klub ESL

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menertawakan ancaman-ancaman yang dilayangkan oleh Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, kepada klub-klub dan para pemain yang bergabung dengan European Super League.

Ada 12 klub besar dari Spanyol, Italia, dan Inggris yang telah bersepakat untuk membangun liga baru di luar naungan UEFA. Pengumuman liga elite ini pun langsung menciptakan kontroversi di kalangan penikmat sepak bola.

UEFA memandang bahwa ini adalah liga tandingan Liga Champions, dan presiden Aleksander Ceferin berupaya keras untuk menjegal terbentuknya liga ini.

Ia menyudutkan pemain bahwa mereka tidak akan bisa tampil bersama tim nasional jika nekat berlaga di European Super League. Namun Perez meyakini bahwa ini hanyalah gertakan semata.

“Semua pemain boleh tenang karena itu tidak akan terjadi. Mereka tidak akan dilarang tampil jika bergabung dengan Super League,” kata Perez dalam wawancaranya dengan El Chiringuito, dikutip dari Goal.

UEFA juga mengancam tiga tim ESL yang masih tersisa di semifinal Liga Champions untuk dicoret, namun Perez meyakini bahwa ini juga tidak akan terjadi.

“Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea tidak akan dilarang tampil dari Liga Champions atau liga domestik. Mustahil, saya bisa menjamin itu. 100 persen, itu tidak akan terjadi, hukum melindungi kami. Ini mustahil.”

Previous Pelatih Persib Tidak Ingin Para Pemain Cedera di Pra-musim

Next Ozil: Jangan Hancurkan Mimpi Anak-anak, Wahai ESL

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *