Pereira, ‘Saya Berlatih Tiap Hari Agar Musim Cepat Selesai’


Pereira, ‘Saya Berlatih Tiap Hari Agar Musim Cepat Selesai’

Pereira, ‘Saya Berlatih Tiap Hari Agar Musim Cepat Selesai’

Andreas Pereira mengungkapkan keinginannya agar Liga Inggris musim ini selesai secepat mungkin, ia menyatakan bahwa ia akan bersedia bermain setiap hari selama seminggu.

Batas penangguhan yang eak menentu

Sepak bola di seluruh dunia telah ditangguhkan sesaat, karena berjangkitnya virus corona. Ada berbagai desas-desus dan perdebatan seputar kapan dan bagaimana musim ini akan selesai, bahkan ada potensi musim ini tidak akan dapat diselesaikan.

Namun, gelandang Manchester United Andreas Pereira, sepenuhnya menentang hal ltu. Berbicara kepada ESPN, dia berkata: “Bagi saya, saya ingin menyelesaikan musim ini secepat mungkin. Saya mengerti saat ini situasinya sulit dan kesehatan orang lebih penting.”

Optimisme MU maju ke Liga Champions

Keinginan pemain asal Brasil itu untuk menyelesaikan Liga Inggris musim ini bisa juga berhubungan dengan status Manchester United di liga. Mereka sangat ingin untuk mendapatkan tempat di kualifikasi Liga Champions. Sebelum musim ditangguhkan, The Red Devils menikmati serangkaian penampilan fantastis, memenangkan sembilan dari sebelas pertandingan terakhir mereka.

Ada rasa optimisme yang tumbuh di sekitar pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer dan klub bahwa mereka dapat terus melaju, Pereira jelas tertarik untuk kembali ke lapangan.

Bermain setiap hari agar musim cepat selesai

Bahkan, sang gelandang menyatakan bahwa ia siap bermain setiap hari selama seminggu: “Saya ingin menyelesaikan musim ini, bahkan jika itu berarti dalam seminggu bermain setiap hari. Saya ingin menyelesaikan musim. Ini akan menjadi hal yang buruk jika kita harus membatalkan musim. ”

Skenario seperti itu tentu saja sangat tidak mungkin. Meskipun pertandingan harus dijejalkan ke dalam jadwal saat ini untuk menyelesaikan musim sebelum Juli, bermain setiap hari tidak akan bagus untuk kebugaran pemain.

Namun, Pereira benar yakin dan optimis, “ Skuad yang kami miliki cukup tangguh kami pasti dapat menangani semua pertandingan. Dua hari berturut-turut atau mungkin setiap dua hari. Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah.”

Tidak yakin bagaimana perasaan tim dan pemain lainnya tentang rencana Pereira, karena tidak setiap klub memiliki sumber daya seperti MU.

Tekanan untuk segera bertanding

Otoritas Premier League belum membuat pengumuman resmi tentang keputusan mereka untuk musim ini, tetapi tekanan terus meningkat pada mereka untuk segera melakukannya. Terutama tekanan dari sisi finansial dan sponsor yang telah mengeluarkan uang mereka untuk Liga Inggris.

Previous Lucas Leiva Akan Jalani Operasi lututnya Yang Bermasalah

Next Robeto D’Aversa Anggap Kulusevski Seperti Pavel Nedved

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *