BerandaLiga ItaliaPerdalam Skuat, AC Milan Incar Mauro Icardi

Perdalam Skuat, AC Milan Incar Mauro Icardi

Meskipun baru saja bergabung secara permanen dengan Paris Saint-Germain di bulan Juli 2020, sosok Mauro Icardi sudah dirumorkan akan kembali pindah. Hal ini sehubungan dengan laporan dari AS yang menyebut bahwa dirinya menjadi incaran rakasa Serie A, AC Milan. Rossoneri berencana mendatangkan pemain 27 tahun tersebut di bulan Januari 2021 nanti.

Icardi tentu saja sudah tidak asing dengan kompetisi Serie A. Sebelum hengkang ke PSG sebagai pinjama di musim panas 2019, dia menghabiskan delapan tahun di Italia. Dua tahun dia habiskan bersama Sampdoria, sebelum bermain untuk rival sekota AC Milan, Inter Milan, selama delapan tahun.

Namun, mendatangkan Icardi dipastikan tidak mudah. PSG tidak akan mau melepas pemainnya begitu saja. Apalagi mereka baru mengeluarkan dana 50 juta euro untuk mendapatkan jasanya dari Inter.

Karier Icardi di Parc des Princes sejatinya cukup baik. Dia tampil di 38 laga dengan torehan 22 gol sejak musim 2019/20 silam, termasuk dua gol di musim 2020/21. Sayangnya, kini dia harus menepi akibat cedera lutut dan sudah absen di tiga laga terakhir Les Parisiens.

Perdalam Skuat, AC Milan Incar Mauro Icardi
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini