Perburuan Kai Havertz Semakin Memanas


Perburuan Kai Havertz Semakin Memanas

Perburuan Kai Havertz Semakin Memanas

Kai Havertz sepertinya menjadi salah satu pemain yang paling menjadi pusat perhatian saat ini. Beberapa waktu lalu pemain dari Bayer Leverkusen ini hanya di incar oleh Manchester United. Kemudian setelah itu, Liverpool juga ikut dalam perburuan pemain ini. Namun sekarang kedua tim dari Premier League ini harus berjuang keras karena Real Madrid juga ikut perburuan sang pemain. Ini tentunya membuat situasi transfer terkait Kai Havertz semakin memanas.

Sebenarnya memang pantas jika Kai Havertz menjadi rebutan tim-tim besar saat ini. Pemain 20 tahun ini memang menjadi salah satu gelandang terbaik musim ini. Dia berhasil mencuri perhatian karena masih muda tapi sudah bisa memimpin para pemain dari lapangan tengah. Ini membuat Leverkusen menjadi salah satu tim yang punya permainan yang enak untuk di tonton.

Untuk Manchester United dan Liverpool, mungkin kehadiran Kai Havertz bisa untuk pemain masa depan mereka. Mungkin nantinya pemain ini hanya akan menjadi pemain pengganti dari pemain yang sudah ada di klub masing-masing. Jadi bisa dikatakan jika Kai Havertz akan menjadi bintang masa depan bagi Setan Merah dan The Reds. Lantas untuk Madrid, apa yang membuat mereka menginginkan Kai Havertz?

Kekurangan Playmaker

Melihat kabar dari media-media Spanyol, Madrid mengincar sang pemain karna mereka kekurangan Playmaker di musim depan. Modric dan juga Rodriguez dikabarkan bakal segera meninggalkan Bernabeu. Jadi mau tidak mau, mereka harus mencari pengganti dari kedua pemain ini dengan cepat. Karena memang mereka tidak punya pemain yang layak untuk saat ini.

Mungkin jika ada, itupun hanya satu. Mereka praktis hanya punya Martin Odegaard yang saat ini masih dipinjamkan. Jika nanti Havertz jadi ke Bernabeu, musim depan Madrid akan punya duet playmaker muda di lini tengah. Tapi semua ini juga masih sebatas rumor saja.

Keputusan Ada di Tangan Leverkusen

Sampai sekarang, Leverkusen belum memberikan keputusan terkait pemainnya ini. Mereka mengatakan akan memikirkan masalah ini nanti setelah Bundesliga usai. Saat ini mereka enggan memberikan keterangan apapun terkait pemain mereka. Namun mereka juga tak menyangkal jika Havertz memang diincar oleh banyak klub.

Leverkusen juga sepertinya juga tahu jika mereka tidak akan bisa melarang sang pemain untuk hengkang. Mereka juga tahu ini merupakan waktu yang tepat melepas sang pemain ke klub yang lebih besar daripada mereka.

 

Previous Pemain-pemain Yang Masuk Daftar Jual Barcelona

Next Commison Belum Ada Negoisasi Untuk Federico Dan Castrovilli

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *