Perasaan Bahagia Mourinho Usai Kalahkan Sassuolo

0
31
Mourinho
Goal

Jose Mourinho mengungkapkan perasaan bahagianya, ketika AS Roma mengalahkan Sassuolo dengan cara dramatis di laga spesialnya, Senin (13/9) dini hari WIB.

Giallorossi berhasil menjaga rekor kemenangan sempurna di Serie A, setelah Stephan El Shaarawy mencetak gol kemenangan yang membuat skor menjadi 2-1 di Stadio Olimpico.

Bagi Mourinho, laga ini terasa sangat spesial karena itu adalah pertandingan ke-1000-nya sebagai seorang pelatih sepanjang kariernya.

“Selama sepekan, saya berbohong kepada diri sendiri dengan mengatakan kepada semua orang bahwa itu bukanlah laga yang spesial. Saya mencoba meyakinkan bahwa itu bukan, namun ternyata memang itu adalah laga spesial,” kata Mou kepada para reporter seusai laga, dikutip dari Football-Italia.

“Itu adalah sebuah laga dengan angka spektakuler bagi saya, yang akan saya ingat hingga hari terakhir dalam hidup. Saya sangat takut bahwa itu akan memberikan memori buruk kepada saya karena akan berakhir dengan kekalahan.”

Sang manajer asal Portugal berlari setengah lapangan untuk ikut berselebrasi dengan anak-anak asuhnya, selagi berterima kasih kepada Rui Patricio karena begitu tangguh di bawah mistar.

“Itu adalah sensasi yang luar biasa. Itu bisa berakhir dengan skor 6-6 atau 7-7, Sassuolo juga bisa menang 2-1 namun Rui membuat banyak penyelamatan gemilang. Itu memanglah sebuah pertandingan yang sangat luar biasa,” lanjutnya.

“Beruntungnya kami menang, dan saya berlari seperti bocah. Saya tidak merasa seperti berusia 58 tahun malam ini, saya merasa seperti 14 tahun – usia ketika Anda memulai karier dalam sepak bola.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini