Perang Siasat Antara Inter Vs Barcelona Untuk Martinez


Perang Siasat Antara Inter Vs Barcelona Untuk Martinez

Perang Siasat Antara Inter Vs Barcelona Untuk Martinez

Pembicaraan negosiasi antara Inter Milan dan Barcelona mengenai Lautaro Martinez masih belum menemui titik temu. Pada awalnya Nerazzurri memang tak mau melepas Lautaro ke Barca. Namun sekarang sepertinya pihak Inter berubah pikiran dan mulai menanggapi tawaran dari Blaugrana. Namun ada alasan dibalik perubahan sikap Inter ini mengenai rencana transfer dari Lautaro Martinez.

Menurut kabar dari Sports, Inter sekarang sudah tak ingin skuad tenaga membuat sang pemain bertahan. Tapi sekarang pihak dari Nerazzurri ingin menjual sang pemain Argentina ini dengan harga yang tinggi. Karena seperti yang kita tahu, Martinez sendiri memang ingin memperkuat Barcelona. Dan dengan kondisi ini jelas jika Barca punya peluang cukup besar untuk membawa sang pemain ke Camp Nou.

Tapi secara tidak langsung Barca seperti bakal sedikit kesulitan untuk mewujudkan hal ini. Pihak Inter sekarang punya rencana untuk menjual Martinez dengan harga lebih dari 111 juta Euro. Sang presiden dari Inter menginginkan hal itu sebagai salah satu syarat Martinez meninggalkan San Siro. Tapi rencana ini juga tak bisa berjalan secara mulus. Pasalnya Martinez sendiri masih belum menyetujui rencana dari klubnya itu.

Rencana Inter

Inter Milan sebenarnya ingin sang pemain memperpanjang kontraknya di sini. Karena kontrak dari Martinez akan habis pada Juni 2023 mendatang. Tawaran pertama Inter kepada sang pemain sudah ditolak, bahkan dengan penambahan gaji. Namun Inter tak akan menyerah, mereka berencana untuk menaikan gaji 2 kali lipat dari sebelumnya.

Saat ini Lautaro Martinez di gaji sebesar 2 juta Euro per musimnya. Dan jika ini bertambah 2 kali lipat, tentu saja gaji sang pemain akan menjadi 4 Juta Euro permusimnya. Tapi Inter juga mengajukan syarat untuk sang pemain. Mereka ingin Lautaro menghapus klausul kontrak senilai 111 juta Euro dalam kesempatan itu.

Barca di Buat Pusing

Dengan begini, sudah jelas niat Inter di arahkan kemana. Mereka ingin merubah nilai klausul kontrak agar bisa lebih tinggi dari 111 juta Euro. Jadi dengan demikian, Inter juga tak akan terlalu menderita kerugian ketika ditinggal pergi oleh Martinez.

Hal inilah yang membuat Barcelona semakin pusing. Pasalnya mereka saat ini sedang dilanda krisis keuangan yang cukup buruk. Selain itu masalah internal klub juga menjadi alasan lain untuk menghambat perekrutan Lautaro Martinez. Jadi semua  rencana yang sudah mereka buat, sepertinya bakal sulit untuk di buat menjadi kenyataan.

Previous Lanjutkan Musim, Liga Inggris Akan Tiru Cara Liga Jerman

Next Junior Firpo Masih Ingin Berada di Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *