Perancis Lewati Bosnia, Kuasai Grup D!


Perancis Lewati Bosnia, Kuasai Grup D!
nfsbih__4_

Perancis Lewati Bosnia, Kuasai Grup D!

Perancis berhasil mengalahkan osnia Herzegovina dengan skor tipis 1-0 untuk memimpin Grup D kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Kamis (1/4) dinihari WIB tadi.

Gol tunggal dipersembahkan dari tandukan Antoine Griezmann menit 60 setelah menerima umpan silang Adrien Rabiot.

Babak pertama dilalui dengan kesulitan oleh Perancis karena Bosnia bermain rapat dan lugas untuk mematahkan setiap usahanya. Terbukti, hanya satu kali saja tembakan ke gawang dilepaskan oleh Paul Pogba dkk.

Babak kedua menit 60, umpan silang cantik dari Rabiot disikat langsung oleh Griezmann ke pojok kanan gawang Ibrahim Sehic. Skor 1-0 bertahan sampai bubaran.

PErancis kini pimpin grup dengan 7 poin dari 3 laga, diikuti Ukraina di runner up dengan 3 poin juga dari 3 laga. Bosnia di posisi keempat dengan 2 poin dari 2 laga.

Bosnia-Herzegovina 0 – 1 France

Goals: 0 – 1 Griezmann 60

Bookings: Hadzikadunic, Sanicanin, Hadziahmetovic; Varane, Lemar, Pogba

Bosnia-Herzegovina: Sehic – Ahmedhodzic, Hadzikadunic, Sanicanin – Todorovic (Stevanovic, 78th), Hadziahmetovic, Pjanic, Cimirot (Gojak, 86th), Kolasinac – Dzeko (cap.), Krunic (Prevljak, 86th).

France: Lloris (cap.) – Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez – Pogba, Rabiot – Coman (Giroud, 59th), Griezmann, Lemar (Sissoko 90th) – Mbappé.

 

 

Previous VIDEO: Bosnia vs Perancis 0-1

Next VIDEO: Inggris vs Polandia 2-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *