Perampok Bobol Hotel Tempat Tinggal Lionel Messi

0
56
messi
wall street

Penyerang bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi harus mengalami pengalaman tidak menyenangkan di awal kehidupannya di kota Paris. Pasalnya hotel tempat tinggal Lionel Messi dikabarkan baru saja mengalami perampokan pada Rabu (30/1) waktu setempat.

Sebagai informasi, Messi dan keluarganya memang masih memilih tinggal di hotel mewah, Le Royal Monceau yang terdapat di pusat kota Paris, sembari mencari rumah permanen. Insiden ini sendiri cukup ironis mengingat hotel tersebut memakan biaya 17.000 pound (327,000,000 rupiah) per malam.

Beruntung bagi Messi, dirinya dikabarkan tidak menderita kehilangan apapun. Akan tetapi empat kamar lainnya tidak seberuntung Messi. Laporan The Sun menyatakan jika total empat kamar yang berhasil dibobol oleh para perampok. Seorang tamu wanita kehilangan kalung senilai 3000 pound, serta sepasang anting seharga 500 pound dan uang tunai sebesar 2000 pound. Tamu lain asal Maroko yang kebetulan berada di samping kamar Messi, juga melaporkan jam tangannya turut dicuri.

Masa tinggal Messi di Le Royal Monceau juga kabarnya akan segera berakhir. Pasalnya bintang 34 tahun tersebut telah menemukan rumah di wilayah eksklusif kota Paris, Neuilly-Sur-Seine, seharga 17.000 pound per bulan. Di sana dia akan bertetangga dengan dua bintang PSG asal Argentina lainnya, Angel di Maria dan Leandro Paredes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini