BerandaLiga InggrisPepe Bakal Dilego Januari Nanti

Pepe Bakal Dilego Januari Nanti

Petinggi klub Arsenal dikabarkan tidak puas dengan performa Nicola Pepe di lapangan. Tidak tanggung-tanggung, mereka dikabarkan tengah menyiapkan skema untuk menjual sang winger lincah itu pada bulan Januari mendatang.

Dilansir dari Daily Star, Pepe dianggap gagal bersinar dan memiliki temperamen buruk. Hal itu misalnya terlihat saat Arsenal imbang lawan Leeds United, minggu lalu di Elland Road. Pepe terlibat insiden dengan pemain lawan yang membuatnya di kartu merah sehingga absen dari tiga laga domestik The Gunners.

Kontrak Pepe di Arsenal akan habis pada akhir musim 2023-24 mendatang. Saat ini diperkirakan dia memperoleh gaji mingguan sebesar Rp 2,6 miliar.

Pepe hanya mencetak satu gol dalam delapan pertandingan Premiership. Hasil yang tidak sebanding dengan harga belinya yang menembus lebih dari satu triliun rupiah.

Namun dewan direksi juga mengerti, bahwa menjual pemain sekaliber Pepe di saat seperti ini akan menjadi sulit. Kita lihat, siapa yang lebih kuat antara Pepe dan Arsenal.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini