Pep Guardiola melakukan komentar balik


Pep Guardiola melakukan komentar balik

Pep Guardiola melakukan komentar balik

Liputanbola.id – Manajer Manchaster City, Pep Guardiola melakukan komentar balik terhadap Persiden Barcelona yang telah mendukung sanksi terhadap klub asuhannya.

Manchaster City telah mendapatkan sanksi dari UEFA selama 2 tahun karena dianggap telah melakukan pelanggaran atas peraturan Financial Fair Play (FFP).

Persiden Barcelona,  Josep Maria Bartomeu berkomentar pada konfrensi pers pada hari selasa ” Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada UEFA perihal  Financial Fair Play (FFP), mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam beberapa tahun ini.”

Josep Guardiola tidak menerima pernyataan yang telah dikeluarkan oleh Presiden Barca tersebut dan telah meminta pihak Barca untuk tidak banyak komentar perihal sanksi yang telah diterima oleh klub Manchaster City.

Pep Guardiola berkata ” Jika mereka telah merasa senang karena kami medapat hukuman, maka saya akan katakan kepada Presiden Barcelona, ayo kita akan naik banding”

” Kami akan mengajukan permohonan banding dan ini yang akan terjadi, tapi Barcelona jangan terlalu banyak berbicara dengan lancang. Orang-orang di sini  sekarang sedang mempercayai  terhadap apa yang telah mereka lakukan, jadi itulah yang akan kita lakukan..”

” Kami  akan mengajukan permohonan banding dan kami berharap semoga di masa yang akan datang kami akan melawan Barcelona di pertandingan Liga Champions. Kira-kira begitulah saran yang saya berikan kepada mereka (Barcelona) karena kadangkala semua orang hanya ikut-ikutan untuk terlibat di situasi ini.

Previous Seberapa Seriuskah Minat Liverpool FC

Next Lucas Moura : Pertandingan ini belum selesai

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *