BerandaLiga InggrisPep Guardiola Inginkan Grealish di Man City Musim Depan

Pep Guardiola Inginkan Grealish di Man City Musim Depan

Sudah bukan rahasia lagi jika Man City tertarik kepada gelandang andalan Aston Villa, Jack Grealish. Ketertarikan kepada pemain 25 tahun tersebut datang langsung dari sang manajer, Pep Guardiola.

Kini Man City pun dikabarkan akan berupaya merealisasikan keinginan mereka di musim panas 2021. Tidak main-main, dari lansiran Skysports, The Citizens telah menyiapkan dana sebesar 100 juta pound demi memboyong Grealish ke Etihad Stadium. Kontrak Grealish yang masih berlaku hingga 2025 bersama Aston Villa membuat harganya melambung tinggi.

Jika benar-benar ditebus dengan dana tersebut, maka Grealish akan memecahkan rekor transfer pemain Inggris yang saat ini masih dipegang Harry Maguire kala dibeli seharga 78 juta pound dari Leicester City di musim panas 2019. Selain itu, Grealish juga akan menjadi transfer termahal di Liga Inggris, mengalahkan Paul Pogba yang didatangkan dari Juventus pada 2016 silam dengan biaya 94,5 juta pound.

Ketertarikan Man City kepada Grealish sejatinya cukup masuk akal. Namun di Man City, Grealish harus bersaing ketat dengan sejumlah pemain papan atas di posisi winger maupun gelandang. Pasalnya di posisi gelandang serang sudah ada Kevin de Bruyne dan Phil Foden, sedangkan sektor sayap kiri ditempati oleh Raheem Sterling.

Pep Guardiola Inginkan Grealish di Man City Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini