Pep Guardiola Harapkan Eric Garcia Kembali ke Barcelona


Pep Guardiola Harapkan Eric Garcia Kembali ke Barcelona
Sky Sports

Pep Guardiola Harapkan Eric Garcia Kembali ke Barcelona

Pep Guardiola mengakui bahwa Eric Garcia adalah salah satu pemain terfavoritnya, namun sang defender bakal pindah ke Barcelona setelah kontraknya habis pada akhir musim ini.

Sang defender tim nasional Spanyol telah dikaitkan dengan La Blaugrana selama hampir setahun terakhir, karena ia tumbuh di akademi La Masia.

Namun Barca tidak bisa menebusnya pada musim  panas tahun lalu, sehingga memilih menunggu untuk kontraknya habis pada musim panas ini. Garcia pun berkomitmen dengan menolak perpanjangan kontrak dari City.

Imbasnya, dia hanya diberi kesempatan bermain empat kali di Premier League pada musim ini, namun Guardiola menjelaskan posisinya pada saat ini.

“Bahkan ada para pemain yang sama sekali tidak bermain. Saya berpikir, sebagai contoh, tentang Eric Garcia yang merupakan salah satu pemain favorit saya,” tutur mantan pelatih Barcelona tersebut kepada Metro.

“Saya inginkan 15 orang Eric Garcia karena sikapnya. Dia selalu berpikir untuk membantu tim. Dia selalu menjadi wajah yang bagus dalam momen yang baik atau buruk. Dia membantu manajer dan staf ruang ganti sepanjang waktu.

“Dia akan pindah ke tim yang hebat dan ketika orang berkata bahwa mereka tidak puas karena tidak bermain, saya berpikir tentang Eric. Sebab ia sering kali tidak ada di bangku cadangan karena dia akan pindah ke Barcelona, saya harap begitu. Itu berat namun memang beginilah keadaannya.”

Previous Ambisi Marc Klok Usai Bawa Persija Juara

Next Prediksi Real Madrid vs Chelsea 28 April 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *