Pep: City Berubah dalam Seminggu!

0
56
pep
onet_7

Menurut Pep Guardiola, kemenangan timnya lawan Norwich City adalah hal yang luar biasa. Ia menilai Manchester City berubah dalam waktu hanya seminggu.

“Ingat seminggu yang lalu, kami bukan tim yang pantas menantang perburuan juara liga Inggris. Namun kini, kami tampil gila dan menakutkan semua klub lain,” ujar dia dikutip dari laporan BBC.

“Kami masih tim yang sama, kecuali dengan kondisi Aguero dan Grealish. Kami adalah tim yang sama yang memenangkan liga musim lalu. Musim lalu adalah hal yang diluar perkiraan.”

“Kami bersaing di dalam dan luar lapangan. Semua pemain tahu konsekuensinya, mereka harus siap akpanpun dibutuhkan. Dna sekarang semua berlari dan mengejar bola. Ini adalah hasil dari sebuah konsekwensi persaingan sehat. Kami tampil luar biasa.”

Minggu lalu, usai kalah dari Spurs, Pep mengaku timnya tidak maksimal. Seminggu sebelumnya, City juga dipermalukan Leicester di ajang Community Shield.

“Secara umum mengingat waktu persiapan yang singkat yang kami miliki, semua pemain pinjaman, semua pemain akademi tampil luar biasa. Pertandingan itu dimainkan dengan baik. Mereka (Leicester) memiliki peluang, kami juga memiliki peluang, dan di babak kedua kami bermain sangat bagus,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini