Pep Bicara Keras, Bintang City Dilarang Pergi!


Pep Bicara Keras, Bintang City Dilarang Pergi!
live_match

Pep Bicara Keras, Bintang City Dilarang Pergi!

Pep Guardiola telah memberi sinyal untuk melarang para bintang Manchester City untuk pergi dalam jeda internasional. Hal ini dilontarkan terkait aturan karantina 10 hari bagi siapapun yang masuk ke negara Inggris dari luar negeri.

“Saat ini aku belum berbicara, tetapi menurutku aturan itu konyol! Aku akan melarang mereka jika kemudian mereka kembali dan menjalani isolasi 10 hari. Jika mereka dapat bermain maka aku ijinkan mereka pergi,” ujarnya pada wartawan.

Beberapa nama bintang klub Manchester Biru dikaitkan dengan jeda internasional tanggal 26 Maret mendatang. Sebut saja Riyad Mahrez dengan timnas Aljazair dalam ajang penyisihan Piala Afrika. Lalu nama Gabriel Jesus bersama tim Samba dalam penyisihan Copa America.

“Tim berinvestasi besar pada pemain, dan saat ini semua dalam kondisi penting. Jika mereka pergi dan kembali untuk diisolasi 10 hari itu tidak masuk akal. Pertandingan sangat penting sekarang ini dan klub jelas membutuhkan pemain-pemainnya. Mereka tidak akan pergi jika itu aturannya! Itu sudah pasti,” ujarnya ketus.

Previous Prediksi Ajax vs Groningen 7 Maret 2021

Next Bermasalah Dengan Cedera, Pique Istirahat Sampai April

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *