BerandaLiga ItaliaPenyesalan Fabio Liverani Dilaga Lecce Lawan Juventus

Penyesalan Fabio Liverani Dilaga Lecce Lawan Juventus

Pelatih klub Lecce Fabio Liverani merasa cukup menyesal. Atas perolehan kartu merah disalah satu pemain yang dimilikinya. Sekaligus harus menelan kekalahan 4-0 dari Juventus. Khawatir mereka tidak bisa lepas dari zona degradasi.

Lanjutan kompetisi Serie A musim ini Lecce harus berhadapan dengan Juventus. Pada 30 menit babak pertama pertandingan terasa cukup imbang. Mengingat tidak ada gol yang tercipta diawal-awal babak pertama.

Namun Lecce seperti kehilangan ritme permainan di penghujung babak pertama. Bahkan mereka harus kebobolan sebanyak empat gol dalam laga tersebut. Setelah Fabio Lucioni mendapatkan kartu merah dan harus keluar lapangan.

kartu merah yang didapatkan tersebut menjadi salah satu moment. Sehingga membuat mereka kebobolan banyak gol pada saat itu. Meskipun mereka telah berupaya untuk menutup kekosongan mereka.

Permasalahan semakin rumit yang harus didapat oleh Lecce pada saat itu. Peluang mereka untuk bisa lolos dari zona degradasi semakin sulit. Setelah mendapat kekalahan ketika harus melawan Bianconerri pada saat itu.

Banyak yang cukup menyayangkan kartu merah yang didapat oleh Fabio Lucioni. Penampilan Lecce dirasa cukup menyulitkan Juventus dalam laga tersebut. Bahkan mereka bisa saja kalah dengan skor kecil atau bahkan imbang.

Sementara selama masa penguncian yang terjadi di Serie A. Sedikit merasa kesulitan untuk memulai kembali kompetisi saat ini. Namun performa yang ditunjukan sudah cukup memuaskan.

Sulit memenangkan laga dengan kehilangan pemain

Liverani sendiri akan sangat sulit bagi beberapa tim. Dengan sisa sepuluh pemain yang dimilikinnya. Otomatis membuka ruang untuk diserang secara terus-menerus oleh Juventus dalam laga tersebut.

Meskipun mereka harus menggunakan formasi bertahan secara penuh. Kekalahan sudah pasti akan didapatkan dalam laga tersebut. Tak heran jika mereka kebobolan cukup banyak gol saat itu.

Wajar saja jika pelatih Lecce sangat menyesal dengan hasil yang diraih. Setidaknya harapan mereka untuk tetap bisa bermain dikasta tertinggi sepak bola di italia. Kini semakin memerlukan upaya yang lebih besar kembali kedepannya.

Kartu merah yang didapat salah satu pemain mereka tersebut. Diharapkan bisa menjadi pembelajaran kembali beberapa pemain. Sehingga tidak menyulitkan tim mereka di sisa laga terahkir nanti.

Lecce sendiri saat ini tengah berada di posisi ke 18 Serie A. Dimana persaingan untuk lolos dari zona Degradasi kini semakin sulit. Mau tak mau mereka harus meraih poin penuh di sisa laga terahkir mereka saat ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini