Penyerang Lazio miliki Mimpi Bermain Di Premier League


Penyerang Lazio miliki Mimpi Bermain Di Premier League

Penyerang Lazio miliki Mimpi Bermain Di Premier League

Suatu harapan yang tersimpan dari penyerang Juaquin Correa untuk bisa bermain di Premier League. Masih terus disimpan oleh pemain yang saat ini berseragam Lazio tersebut. Pemain yang dilirik oleh Liverpool ini sudah memiliki ketertarikan cukup lama untuk bisa mencoba kapasitasnya. Dalam kompetisi tertinggi di negara ratu Elizabeth.

Penampilannya yang terus mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Membuat pemain ini terus di incar oleh beberapa klub raksasa di eropa untuk saat ini. Pemain ini menjadi sosok penyerang yang cukup penting ditangan pelatih Simone Inzaghi pada musim kompetisi Serie A saat ini.

Pemain asal Argentina tersebut menjadi duet yang cukup bagus bersama Cairo Immobile pada musim ini. Sehingga membuat lini depan dari Lazio saat ini sangat di takuti oleh klub Serie A lainnya. Bahkan klub ibukota tersebut saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara. Hanya selisih satu poin dengan pemuncak klasemen Juventus. Sehingga kesempatan untuk bisa membawa piala scudetto ke ibukota masih terbuka lebar.

Meskipun Juaquin Correa merasa untuk saat ini dirinya masih ingin tetap membela Biancocelesti hingga ahkir musim. Akan tetapi dalam hatinya masih terbesit keingingan untuk bisa merasa sensasi bermain di Premier League yang amat didambakan semenjak dahulu. Sekaligus ingin mengembangkan kemampuan yang dimiliki dan ingin lebih memfasihkan bahasa inggrisnya untuk saat ini.

Juaquin Correa tidak akan menolak tawaran klub liga Inggris

Pemain yang bergabung dengan Biancocelesti pada bulan agustus 2018 silam. Bisa dibilang mengalami puncak karirnya bersama Lazio saat ini. Sehingga membuat nama dari mantan pemain Sevilla ini semakin dikenal dikalangan pencinta bola di dunia untuk saat ini.

Meskipun kontrak pemain ini akan berahkir pada 2024 nanti. Pemain berusia 25 tahun tersebut merasa tidak akan menolak tawaran yang di berikan oleh klub asal liga Inggris nantinya. Akan tetapi untuk saat ini dirinya tetap fokus membantu Lazio mendapatkan piala Scudetto musim ini. Mengingat hanya menyisakan 12 laga pertandingan saja kompetisi Serie A musim ini.

Juaquin Correa sendiri bisa menjadi salah satu pemain yang sangat berharga di timnya saat ini. Mengingat usia pemain yang terbilang masih sangat muda, kemampuan yang bisa ditunjukannya juga bisa jauh lebih berkembang lagi. Bahkan tak menutup kemungkinan pemain ini bisa dengan segera merapat ke The Reds pada musim depan nanti.

Previous AS Roma Ingin Datangkan Dua Pemain MU Yang Dipinjamkan

Next Pellegrini Harapkan Dzeko Tidak Gabung Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *