Penyerang Cagliari Ingin Segera Kembali Ke Lapangan Hijau


Penyerang Cagliari Ingin Segera Kembali Ke Lapangan Hijau

Penyerang Cagliari Ingin Segera Kembali Ke Lapangan Hijau

Penyerang Cagliari Calcio Joao Pedro, merasakan kerinduaannya akan bermain kembali kelapangan hijau. Setelah seluruh jadwal pertandingan Serie A harus dihentikan pada pekan 25 dan 26, mengingat jika dunia saat ini tengah di gemparkan akan wabah virus corona. Dampak yang ditumbulkan bagi negara Italia cukup parah dalam beberapa pekan lalu.

Penyerang Asal Brazil yang memiliki kontribusi yang cukup apik bagi Cagliari pada musim Serie A saat ini. Banyak yang menilai jika penyerang kedua ini cukup produktif pada musim ini, dalam 25 kali ia tampil 16 gol dan 2 assists sudah disumbangkan ke klubnya. Hingga membuat tim berjuluk Rossoblu ini 12 dengan 32 poin, selisih dua poin dengan Fiorentina yang ada dibawahnya.

Pemain berusia 28 tahun ini sering menjadi sususan utama dalam beberapa laga terahkir, setelah penyerang utama Leonardo Pavoletti harus mengalami cedera. Sehingga membuat Pedro cukup senang dengan apa yang ia peroleh musim ini bersama Cagliari.

Rasa rindu dan cemas Joao Pedro akan pertandingan Serie A

Meskipun Joao Pedro merasa rindu utnuk bisa bermain kembali, pemain ini juga sedikit cukup cemas dengan pertandingan yang di tunda. Mengingat jika proses penundaan tersebut, masih belum bisa di cabut oleh pihak federasi sepak bola tertinggi di italia FIGC.

Seperti yang di ketahui Italia termasuk salah satu negara, yang cukup banyak korban di kawasan eropa akan pandemic coronavirus tersebut. Sehingga pemain ini cukup cemas dengan keadaan yang ia alami saat ini, tetapi ia terus berusaha meyakinkan untuk bisa keluar dari situasi saat ini.

Bahkan di beberapa kesempatan Joao pedro memberikan pernyataan, jika dia masih sulit beradaptasi dengan kehidupan di luar lapangan. Mengingat setiap hari para pemain sepak bola professional terus ditempa, dengan beberapa latihan untuk memaksimalkan akan kapasitasnya.

Namun, berkat para staff dan pelatih Cagliari pemain ini sedikit demi sedikit sudah mulai terbiasa. Dengan memiliki tempat gym mini di rumahnya, untuk tetap menjaga kebugaraan dari Joao Pedro itu sendiri.

Previous Masa Karantina, Cara Pemain Liverpool Jaga Kekompakan

Next Terpapar Covid-19, Pape Diouf Meninggal Dunia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *