Penyebab Kegagalan Neymar Pulang ke Barcelona Tahun 2019


Penyebab Kegagalan Neymar Pulang ke Barcelona Tahun 2019
Eurosport

Penyebab Kegagalan Neymar Pulang ke Barcelona Tahun 2019

Baru saja terungkap fakta mencengangkan soal penyebab kegagalan Neymar pulang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Pembicaraan soal kepulangan Neymar ke Camp Nou memang selalu jadi bahan yang hangat dalam bursa transfer dua musim terakhir.

Banyak yang bilang bahwa PSG ogah melepasnya kembali ke Barca. Tapi kenyataannya tidak, pada musim panas 2019, klub ibukota Prancis itu ternyata bersedia membuka negosiasi.

Namun menurut mantan pencari bakat Barca, Andrea Currie, kepulangan pemain Timnas Brasil itu memang mustahil. Pasalnya saat itu, klub sedang berada di ambang batas keuangan.

“Klub sudah berada di ambang batas keuangan saat PSG membuka negosiasi. Kami baru saja mendatangkan Antoine Griezmann di bursa transfer yang sama. Apalagi mereka menginginkan 150 juta euro ditambah Ivan Rakitic, Jean-Clair Todibo dan lagi, Ousmane Dembele sebagai peminjaman. Kita tidak punya uang sebanyak itu, jadi semua gagal,” kata Currie dikutip dari Marca.

Sekarang, belum diketahui apakah Neymar bakal pulang ke Camp Nou atau tidak. Dengan PR mempertahankan Lionel Messi, keuangan Barcelona juga sedang tidak sehat saat ini.

Previous VIDEO: Brighton & Hove Albion vs Everton 0-0

Next Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021: Persija vs PSM

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *