Penurunan Standar Dialami Madrid Sepeninggal Ronaldo


Penurunan Standar Dialami Madrid Sepeninggal Ronaldo

Penurunan Standar Dialami Madrid Sepeninggal Ronaldo

Liputanbola.id – Banyak yang bilang bahwa Real Madrid yang mana umurnya sudah semakin tua itu, akan semakin tenggelam dalam keterpurukan karena telah ditinggal pergi oleh pemain yang sangat penting bagi klub tersebut.

Madrid ditinggalkan atas keinginannya untuk mendapatkan tantangan baru di Liga Serie A dimulai tahun 2018 lalu.

Standar yang dimiliki Los Blancos sekarang berbeda dengan saat Ronaldo masih berada di tim tersebut.

Dapat dibilang mustahil untuk mengganti sosok Ronaldo. Masa-masa sulit yang dialami setelah kepergiannya juga sangatlah sukar untuk diatasi bagi Raksasa Santiago Bernabeu tersebut.

Madrid masih terus mencari racikan yang tepat sepanjang 18 bulan ini dengan melakukan banyak perubahan-perubahan.

Dan perubahan itu akhirnya menampakkan hasil .Kemajuan terlihat pada musim 2019/2020, Madrid diibaratkan oleh Kroos bagaikan seorang atlit tenis lapangan, Federer. Dia  mengatakan bahwa Madrid akan mampu untuk membuktikan masih bisa bertahan di puncak duni sepak bola.

Setelah menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun, Anda mungkin akan menyangka kami bakalan kehilangan sedikit ketajaman dan kami membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan hilangnya 40 hingga 50 gol yang biasanya  akan terjamin  setiap tahunnya karena kehadiran Cristiano Ronaldo .

“Tetapi tidak di Real Madrid, disini kami tidak menerima itu sebagai alasan. Ketika kami tersingkir oleh Ajax di 16 besar Liga Champions, banyak yang beranggapan bahwa itu adalah akhir dari tim ini. Kami menjadi diabaikan, tapi itu menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk membuktikan bahwa mereka semua salah menilai.”

“Hal itu mengingatkan saya pada bagaimana orang-orang menilai Roger Federer. Ketika ia berusia 34 tahun, semua orang  yakin kalau performanya akan turun, lalu ketika ia berusia 36 tahun, ia terus bermain sbagaikan masih berusia 28 tahun. Anda tidak kehilangan kualitas. Dan kami belum setua itu.”

Previous Bernardo Silva : Menyenangkan Jika Saya Bisa Bersama Messi

Next Joe Cole : Lampard Saat Ini Pasti Ingin Memiliki Pemain Baru

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *