Penonton Latihan Persib Juga Harus Melalui Pemeriksaan


Penonton Latihan Persib Juga Harus Melalui Pemeriksaan

Penonton Latihan Persib Juga Harus Melalui Pemeriksaan

Liputanbola.id – Seluruh dunia kini sedang direpotkan oleh pandemic Virus Corona, telah banyak turnamen yang dihentikan karena pengaruh dari wabah virus ini, antara lain pertandingan motoGP dan NBA, serta cabang olah raga lain terpaksa dihentikan sementara karena pengaruh dari wabah virus corona ini.

Di negara kita ini juga tak jauh berbeda, beberapa saat lalu ini para panitia pelaksana klub Persib Bandung mulai dengan serius melakukan pemeriksaan atas seluruh pemain serta jajaran pengurus di dalam klub untuk memastikan bahwa mereka tidak terkena wabah yang sedang menjadi momok bagi selruh umat manusia sekarang ini.

Panitia Pelaksana PERSIB sudah melibatkan tim medis untuk selalu rutin melakukan penge-check-an kesehata, semua ini semata-mata agar bisa cepat mengantisipasi jika adaara pemain yang terinfeksi virus mematikan ini.

Memang sudah saatnya semua klub di Indonesia memberlakukan uji kesehatan ini kepada para pemain dan para pengurus.

Selain para pemain dan jajaran pengurus, mereka juga melakukan pemeriksaan kepada para penonton yang akan datang ke stadion, dan juga memeriksa para penonton yang sedang menyaksikan latihan para pemain.

Kabar virus corona ini memang sangat menakutkan, bahkan sekarang ini para pemain bola dari Negara italia sudah mulai diperiksa semuanya, untuk memastikan para pemain bola di italia sehat dan tidak terjangkit virus corona.

Previous Liverpool Tak Terkalahkan Di Anfield Hanyalah Dongeng

Next Bojan Hodak Dukung Shopee Liga 1 2020 Dihentikan Sementara

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *