Penjualan Lukaku Akan Kacaukan Internal Inter milan

0
82

Konflik internal nampaknya mulai menyeruak di kubu Inter Milan seiring dengan potensi penjualan striker mereka, Romelu Lukaku. Seperti diketahui, Lukaku dilirik oleh Chelsea yang akan mengajukan tawaran 120 juta euro dalam waktu dekat. Tawaran tersebut dipercaya tak akan bisa ditolak Inter Milan.

Mantan CEO Inter tahun 2006 – 2012, Ernesto Paolillo menyarankan agar Suning Group, selaku pemilik Nerazzurri saat ini, tidak melepas striker Belgia tersebut. Menurut Paolillo, transfer Lukaku akan menjadi akhir dari masa kekuasaan Suning Group di Inter karena internal klub akan kacau.

“Mereka (Suning) harusnya membangun tim di sekitar Lukaku, bukan menjualnya. Melepas pemain terpenting setelah satu Scudetto hanya menunjukkan jika mereka tak punya visi untuk membawa klub menjadi lebih baik,” ujar Paolilo dilansir Football Italia.

“Saya rasa Suning Group hanya memikirkan tentang uang, sebelum mereka melepas Inter Milan ke pembeli baru. Mereka sudah melepas Hakimi, tidak seharusnya Lukaku juga dijual. Jika transfer ini terjadi, maka Suning harus segera angkat kaki dari Inter,” tutupnya.

Ironisnya, Lukaku sendiri dikabarkan ingin menerima pinangan dari Chelsea. Dia bahkan sudah meminta pihak Inter Milan untuk mempertimbangkan tawaran yang masuk untuknya. Kabarnya, Lukaku akan mendapat gaji 12 juta euro per musim bersama Chelsea, naik signifikan dari gajinya saat ini yang ‘hanya’ 7,5 juta euro per musim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini