Penggemar MU Ramai Bahas Posting Bruno Fernandes soal Pogba


Penggemar MU Ramai Bahas Posting Bruno Fernandes soal Pogba

Penggemar MU Ramai Bahas Posting Bruno Fernandes soal Pogba

Sebuah postingan Bruno Fernandes soal Paul Pogba di Instagram bikin penggemar Manchester United heboh dan langsung ramai membahasnya. Soal apa?

Skuad The Red Devils sudah mulai berlatih lagi tengah pekan lalu seiring dengan usaha kompetisi Premier League bergulir lagi. Dilansir Manchester Evening News, Fernandes dan Pogba tiba di waktu bersamaan di Carrington dalam sesi latihan teranyar.

Malam harinya, Bruno Fernandes mem-posting sebuah gambar di Intagram Stories. Pemain asal Portugal itu tampak berlatih dengan Pogba berada di sampingnya.

“PP @paulpogba,” demikian caption yang menyertai gambar itu, ditambah dengan emoji ledakan.

Penggemar Man United rupanya antuasias benar melihat postingan tersebut. Sudah tak sabar melihat Paul Pogba dan Bruno Fernandes main bareng, para penggemar langsung ramai membahas posting itu di Twitter.

Sepanjang musim ini Pogba banyak menepi karena cedera tapi Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sudah mengonfirmasi bahwa pemainnya itu sudah berlatih tanpa masalah dalam beberapa waktu terakhir.

Fernandes mampu angkat performa

Man United sempat dibuat bertekuk lutut saat hadapi Liverpool pada Januari 2020 lalu, tentunya membuat posisi sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, tidak nyaman.

Bukan sang pelatih saja,  bahkan para penggemar Setan Merah kesal dan mengamuk ketika tim kesayangannya kalah dengan skor 0-2 ketika menjamu Burnley di Stadion Old Trafford.

Namun, kehadiran gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, mampu meningkatkan performa Man United saat menjalani berbagai kompetisi.

Kehadiran Fernandes berhasil menggantikan peran gelandang bintang asal Prancis, Paul Pogba, yang harus absen membela Setan Merah karena cedera.

Kompetisi Liga Inggris 2019-2020 yang ditunda akibat pandemi COVID-19 memberikan waktu yang cukup untuk Paul Pogba memulihkan kondisi fisiknya.

Terlihat kedua bintang Setan Merah, Fernandes dan Pogba tengah berlatih bersama ketika Man United mengadakan latihan dalam beberapa kelompok di pusat latihan klub, di Carrington.

Cuitan para fans di akun twitter Fernandes

Yang pasti para fan Setan Merah mulai merespon hal tersebut dengan cuitan mereka di sosial media. Mereka berharap keduanya mampu membawa Man United kembali berjaya.

‘Inilah foto yang selama ini kita tunggu akhirnya muncul di sini,’ ujar akun @ManYariiska.

‘Akhirnya kami bisa melihat Pogba dan Bruno dalam foto berlatih bersama,’ tulis akun @MGX_Boy.

Lalu ada beberapa fan yang salah fokus dan mengomentari kehadiran pemain Man United lainnya, Jesse Lingard.

‘Pemain Man United terhebat sepanjang masa,’ tulis akun @1LeS_Ter.

‘Seorang pemenang Ballon d’Or,’ ujar akun @_Zombie858.

Saat ini Manchester United sudah mengadakan sesi latihan kembali bersama di pusat latihan klub yang terbagi atas beberapa kelompok kecil.

Hal tersebut setelah pemerintah Inggris dan petinggi Premier League telah memberikan lampu hijau kepada klub-klub untuk kembali memulai latihan.

Previous Kisah Jamie Carragher, Nyaris Baku Hantam Hingga Evertonian

Next Liverpool Mundur dari Perburuan Timo Werner?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *