Penggemar Man United Kesal Kena ‘Prank’ Saul Niguez


Penggemar Man United Kesal Kena ‘Prank’ Saul Niguez

Penggemar Man United Kesal Kena ‘Prank’ Saul Niguez

Rupanya tak sedikit penggemar Manchester United yang berharap Saul Niguez bergabung. Kenyataannya berbeda, mereka marah merasa kena prank dipermainkan Saul.

Saul Niguez sudah dihubung-hubungkan dengan Man United selama beberapa waktu terakhir. Di tengah spekulasi, pemain Atletico Madrid itu lalu bilang akan mengumumkan klub barunya.

Dengan media-media Inggris “mengipasi” dengan mengaitkan pernyataan Saul Niguez itu ke spekulasi transfer Manchester United, suporter Setan Merah tampaknya berharap akan ada pengumuman transfer.

Berharap klub Setan Merah yang jadi prioritas sang pemain, ternyata ada klub baru

Saul Niguez pada prosesnya benar-benar memberikan pengumuman, seperti yang ia janjikan. Memang ada pernyataannya tiga hari lalu, melalui akun Twitter-nya, pemain berusia 25 tahun itu bakal mengumumkan klub barunya.

Namun sayang sekali, para fans saat ini terkena ‘prank’ sang pemain. Alih alih mengumumkan klub barunya adalah sang setan merah, namun isinya merupakan pemgumuman berdirinya Costa City Club, klub sepakbola usia muda.

Bengini pengumuman Niguez tiga hari yang lalu:

‘Saya ingin mengomunikasikan sesuatu yang penting bagi Anda.’

Di bawahnya ada gambar yang bertuliskan:

‘Klub baru. Saya akan mengumumkannya dalam tiga hari.’

Tentang klub barunya, klub baru Saul Niguez itu berbasis di kampung halamannya, Elche, yang didirikan bareng sang kakak yang juga gelandang Malaga, Aaron. Club Costa City adalah tim sepak bola untuk anak-anak usia dini umur 4 tahun hingga remaja sampai 18 tahun, baik putra maupun putri. Nantinya klub tersebut bakal bersaing di liga lokal Valencia.

Ada pula peran serta besar dari brand apparel kondang, Nike, yang menjadi salah satu sponsor si pesepakbola.

Berbagai respond dan komentar para fans setelah sang pemain adakan pengunguman

Dilansir Daily Star, sejumlah penggemar Manchester United pun marah karena merasa dipermainkan Saul Niguez. Mereka sontak meramaikan posting Saul Niguez mengenai pengumuman soal “klub baru” itu di Twitter.

‘Ya ampun, ini semua karena kesepakatan sponsor,’ tulis salah satunya.

Lainnya menulis, ‘Sempat menduga akan melihat dirinya dan Bruno (Fernandes).’

Ada pula yang mengungkit rumor masa lalu, ketika Antoine Griezmann sempat dikaitkan pindah dari Atletico ke Man United, sebelum akhirnya gabung Barcelona. ‘Usai saga Griezmann, aku sudah tidak percaya dengan yang ini.’

Beberapa bahkan tidak sungkan menuliskan makian verbal, salah satunya, ‘Wtf, bukan pengumuman transfer? Kamu pikir kami ini lelucon, Saul?!?!’

‘Mungkin sosok paling dibenci di Manchester saat ini,’ timpal penggemar Man United lain.

Previous Ditanya tentang Salah, Begini Respons Kocak Chamberlain

Next Dulu Salah Nangis Kalau Tidak Cetak Gol

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *