Penggalangan Dana Bagi Italia Dilakukan Juga Oleh Del Piero


Penggalangan Dana Bagi Italia Dilakukan Juga Oleh Del Piero

Penggalangan Dana Bagi Italia Dilakukan Juga Oleh Del Piero

Liputanbola,id – Del Piero telah ikut serta untuk melakukan penggalangan dana bersama mantan rekannya pada saat menjadi juara Piala Dunia 2006

Legenda tim nasional Italia mengingatkan kepada Amerika perihal wabah Corona yang sedang membuat kegaduhan dunia. Del Piero telah turun tangan untuk melakukan penggalangan dana bersama mantan rekannya pada saat menjadi juara Piala Dunia 2006 untuk bersama memerangi wabah ini.

Tim nasional Italia yang telah memenangkan gelar juara Piala Dunia tahun 2006 itu  bersatu untuk mengumpulkan dana demi memerangi wabah corona, Del Piero mengingatkan Negara Amerika Serikat bahwa masa terburuk belum tiba.

Melalui Instagram miliknya dia mengumumkan pengumpulan dana dan juga mengikutsertakan bintang Italia tahun 2006, antara lain Gianluigi Buffon, Fabio Cannavaro serta Francesco Totti.

Del Piero melakukan kegiatan penggalangan dana untuk Palang Merah Italia, dia dan kawan-kawan yang pernah menjuarai Piala Dunia 2006, akan kembali lagi turun ke lapangan untuk menghadapin tantangan baru. Semua donasi akan diserahkan kepada @crocerossaitaliana untuk membantu negaranya (Italia) yang dalam situasi genting akibat virus corona ini.

Kini Del piero Bermukim di Amerika, tepatnya di Los Angeles. Dia memperkirakan kalau situasi Amerika Serikat juga akan seperti  Italia jika tidak melakukan tindakan yang cepat.

Previous Melihat Metode FIFA Untuk Lanjutan Ligue 1

Next Skorsing Gelson Martins Tetap berlanjut

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *