Pengaruh Keluarga Membuat Pogba Pindah ke Juventus


Pengaruh Keluarga Membuat Pogba Pindah ke Juventus

Pengaruh Keluarga Membuat Pogba Pindah ke Juventus

Paul Pogba mengakui keputusannya pindah ke Juventus dipengaruhi oleh keluarga. Jika hengkang dari Old Trafford, Ibu dan kakaknya sangat yakin Pogba akan sukses.

Sempat di MU

Pogba yang berkembang di akademi Manchester United sempat memutuskan berkarir di bendera Juventus selama periode 2012-2016. Usai kontraknya dengan Setan Merah habis selanjutnya  Ia merapat ke Si Nyonya Tua dengan status bebas transfer.

Pemain 27 tahun ini pun berangsur menjelma menjadi salah satu gelandang paling menjanjikan di Eropa. Pogba mencatatkan 178 penampilan dengan mencetak 34 gol saat bersama Si Nyonya Tua.

Pengaruh keluarga

Pogba mengungkapkan saat itu pengruh dari keluarga sangat besar untuknya mengambil keputusan untuk hengkang ke Juventus. Untuk mendapatkan menit bermain yang lebih layak Kakak dan Ibu Pogba menyarankan agar ia hengkang dari MU.

Sang Ibu pernah memiliki keyakin bahwa kepindahan Pogba ke Juventus akan membawa pemain asal Prancis ini suatu saat nanti kembali ke MU. Perkataan ibunya pun menjadi kenyataan setelah MU memboyong kembali Pogba ke Old Trafford pada musim panas 2016.

Harga selangit

The Red Devils harus menggelontorkan dana senilai 105 juta pound untuk menebus Pogba dari Juventus. Hal itu menjadikan Pogba sebagaii pemain termahal di dunia saat itu sebelum rekornya dipecahkan oleh Neymar.

‘Kakak saya, seorang penggemar MU, Ia mengatakan kepada saya bahwa dia benar-benar marah – bahkan lebih dari saya ketika saya tidak mendapat menit bermain’, kata Pogba kepada podcast The Official Manchester United, dikutip dari ESPN.

Dia mengatakan kepada saya: ‘Silakan saja pergi! Kau mungkin dapat bermain di tim ini. Namun, jika mereka sudah tidak menginginkanmu di sini, pergi ke tempat lain. Mereka akan memperhatikanmu’.

Ibu berkata kepadaku, ‘Kau akan pergi ke suatu tempat namun suatu saat pasti akan kembali. Kita lihat saja nanti’

 Dan ibu selalu mengingatkan, ‘Kamu akan kembali ke sini, jangan khawatir’.

‘Itu hanya akan terjadi setelah ini. Dia bilang jangan khawatir kamu akan kembali ke Manchester, dan aku melakukannya,’ tegasnya.

Previous Setelah Habis Kontrak Dengan PSG, Cavani Ingin Ke La Liga

Next Ejekan Manchester United Untuk Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *