BerandaLiga ItaliaPengangguran Usai, Mandzukic Dapat Klub Baru

Pengangguran Usai, Mandzukic Dapat Klub Baru

Mario Mandzukic akhirnya mengakhiri masa penantiannya mencari klub baru, setelah resmi direkrut oleh AC Milan secara bebas transfer pada musim dingin ini.

Ini merupakan pekerjaan pertama yang didapatkan oleh Mandzukic setelah berbulan-bulan menunggu klub baru usai dilepas oleh Al-Duhail.

Di Qatar, ia hanya bermain selama enam bulan setelah meninggalkan Juventus pada musim dingin 2020 silam. Ia melegenda di klub asal Turin tersebut dengan mencatatkan total 44 gol dari 162 pertandingan.

Mandzukic pernah meraih empat gelar Scudetto selama berkostum I Bianconeri, dan kini ia akan berusaha membantu Milan untuk mengakhiri dominasi mantan klubnya. Ia akan dikontrak hingga akhir musim ini dengan opsi untuk diperpanjang pada musim depan.

Sang striker pensiunan tim nasional Kroasia itu akan menggunakan nomor punggung sembilan di Rossoneri, meskipun statusnya mungkin hanya sebatas pelapis Zlatan Ibrahimovic.

Saat ini, Milan tengah memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan tiga poin dari Inter Milan selaku pesaing terdekatnya, dan 10 poin dari mantan klub Mandzukic, Juventus.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini