BerandaLiga SpanyolPengadilan Akan Panggil Benzema Terkait Skandal Video Seks

Pengadilan Akan Panggil Benzema Terkait Skandal Video Seks

Pengadilan Prancis baru saja memutuskan untuk kembali melanjutkan kasus skandal video seks yang melibatkan bintang Real Madrid, Karim Benzema. Kasus ini sendiri sudah terjadi pada tahun 2015 dan melibatkan mantan rekan Benzema di Timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

Dilansir oleh Goal, Benzema ditengarai sebagai pihak yang berupaya memeras Valbuena kala itu dengan menyuruh sejumlah orang untuk mengancam Valbuena lewat video seks tersebut. Pemain yang kini memperkuat Olympiakos tersebut pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kasus ini berpengaruh besar kepada karier internasional dari kedua pemain. Baik Benzema maupun Valbuena langsung dibekukan oleh pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps sejak 2015. Piala Dunia 2014 menjadi kompetisi terakhir yang diikuti keduanya bersama Les Bleus.

Pihak pengadilan masih belum menentukan tanggal dari persidangan tersebut. Namun ini kemungkinan bisa mengganggu fokus Benzema bersama Real Madrid. Apalagi mantan striker Lyon tersebut adalah figur penting El Real musim ini dengan 12 gol dari 20 laga.

Pengadilan Akan Panggil Benzema Terkait Skandal Video Seks
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini