Pendapat Dudek Untuk Messi Dan Ronaldo


Pendapat Dudek Untuk Messi Dan Ronaldo

Pendapat Dudek Untuk Messi Dan Ronaldo

Jerzy Dudek merupakan salah satu kiper yang pernah merumput di La Liga. Dia bisa dikatakan punya pengalaman yang baik dan juga menunjuk kelebihan ketika berada di bawah mistar gawang. Sebagai pemain yang pernah main di La Liga, tentu saja dia tahu tentang Messi dan Ronaldo. Apalagi kedua pemain ini masing-masing pernah menjadi yang terbaik di dunia. Jadi pantas jika Jerzy Dudek punya kesan yang mendalam untuk kedua pemain itu.

Jerzy Dudek sendiri pernah membela Real Madrid pada tahun 2007 sampai dengan tahun 2011. Dari rentang 4 tahun itu, tentunya saja kiper ini sudah beberapa kali menghadapi Messi. Menurut kiper asal Polandia ini, Messi bisa dikatakan sebagai salah satu pemain yang pendiam. Dan sifatnya ini tidak boleh diremehkan. Karena dalam pertandingan, Messi bisa menggunakan sifatnya ini untuk menipu dan juga mengecoh lawan.

Pendapat Untuk Messi

Messi bisa dikatakan sebagai salah satu pemain yang pendiam dan cenderung terkesan memiliki aura yang aneh. Dia penuh dengan tipu daya dan juga sering kali bertindak provokatif. Jadi saya sedikit malah untuk berhadapan dengan dirinya. Apalagi ketika Barcelona masih di bawah Pep Guardiola, semua ini semakin cocok dengan sifat Messi yang dia punyai,” kata Jerzy Dudek dalam  buku biografinya.

“Kamu tidak bisa meremehkan Messi yang pendiam. Didukung dengan Barcelona di era Guardiola, dia mendapatkan panggungnya sendiri. Dia bisa merubah pertandingan seperti yang dia inginkan. Dia juga akan melakukan berbagai cara untuk memprovokasi lawannya. Kamu bisa membayangkannya sendiri bagaimana itu akan terjadi.”

Bahkan kamu tidak akan percaya apa yang dikatakan Messi kepada Pepe dan Ramos. Saya sendiri juga terkejut saat itu. Messi yang cenderung pendiam, bisa mengeluarkan kata-kata yang melukai seluruh tim yang ada di bawah asuhan dari Jose Mourinho,” imbuhnya.

Mengagumi Sosok Ronaldo dan Raul Gonzalez

Dalam buku biografi Jerzy Dudek, dia tak cuman mengomentari Messi. Akan tetapi dia juga memberikan pendapatnya untuk Ronaldo. Selain itu dia juga sangat menyukai Raul sebagai salah satu pemain yang ambisius.

Ronaldo adalah pemain yang cukup sombong jika saat berada di atas lapangan. Namun semuanya akan berubah 180 derajat saat kamu bertemu dengannya di luar lapangan. Dia akan menjadi pribadi yang menarik dan juga menyenangkan.”

Saya juga sangat mengagumi Raul. Dia salah satu striker yang ambisius. Di lebih suka Madrid menang 2-1 dengan dia mencetak gol, daripada Madrid menang 5-0 tapi dia tak ikut berkontribusi,” jelas Jerzy Dudek.

Previous Braithwaite Sudah Terlanjur Cinta Barcelona

Next Bale Memprioritaskan Kesehatan daripada Sepak Bola

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *