BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaPenampilan Thomas Partey di Arsenal Menarik Perhatian

Penampilan Thomas Partey di Arsenal Menarik Perhatian

Thomas Partey nampaknya mulai menarik perhatian berkat penampilan impresif yang ditunjukkan dalam pertandingan perdana fase grup Liga Europa antara Rapid Vienna vs Arsenal di Austria, Jumat (23/10/20) dini hari tadi.

Apalagi laga ini merupakan penampilan debut Partey untuk Arsenal. Di mana penampilan pertamanya hanya sebagai pemain pengganti saat Arsenal kalah dari Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris.

Tapi keputusan Mikel Arteta menurunkan Partey sejak menit pertama laga dini hari tadi terasa cukup tepat. Sang pemain bermain apik dan bahkan menarik perhatian banyak pihak.

Salah satunya adalah mantan gelandang Timnas Inggris, Owen Hargreaves yang kini menjadi pandit sepak bola. Dia menyebut bahwa Partey pemain yang sangat berkualitas.

“Partey tampil sangat bagus. Meski mahal, tapi Arteta sadar bahwa dia butuh pemain seperti Partey. Anda butuh gelandang modern? Semua itu ada di dalam diri Thomas Partey,” ucap Hargreaves dikutip dari BT Sports.

The Gunners sempat hampir menyerah dalam mendapatkan tanda tangan Partey. Dengan Atletico Madrid bersikeras tidak mau menurunkan harga sang pemain, beruntung akhirnya transfer ini bisa terwujud.

Penampilan Thomas Partey di Arsenal Menarik Perhatian
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini