Penampilan Menurun, Juventus Belum Permanenkan Morata


Penampilan Menurun, Juventus Belum Permanenkan Morata
Rai Sport

Penampilan Menurun, Juventus Belum Permanenkan Morata

Penurunan performa yang diperlihatkan oleh Alvaro Morata nampaknya membuat Juventus gagal untuk mempermanenkannya, setidaknya untuk musim panas ini.

Pada awal musim ini, Morata tampil dengan memukau karena mampu membantu Bianconeri meraih poin-poin penting di tengah ketiadaan Cristiano Ronaldo, terutama di Liga Champions.

Namun secara keseluruhan di Serie A, dari 17 kali berlaga, Morata hanya mampu mencetak empat gol, selagi memperlihatkan penurunan kontribusi menjelang pergantian tahun dan belum membaik hingga kini.

Dalam pertandingan kontra Crotone saja, yang dimenangkan oleh Juventus dengan skor 3-0 pada Selasa (23/2) dini hari WIB, pelatih Andrea Pirlo lebih memilih Dejan Kulusevski sebagai teman duet Cristiano Ronaldo.

Morata direkrut dengan mahar peminjaman senilai 10 juta euro dari Atletico Madrid pada bulan September lalu, dan Juventus akan memiliki hak untuk mempermanenkannya pada musim panas mendatang.

Kendati demikian, menurut Goal, Juve akan memilih untuk memperpanjang masa pinjamannya selama semusim lagi dengan mahar yang sama.

Jika demikian maka nilai transfer untuk mempermanenkannya akan berkurang dari 45 juta euro pada musim panas tahun ini, menjadi 35 juta euro pada tahun 2022 mendatang.

Previous Hasil Buruk, Cagliari Pecat Eusebio Di Francesco

Next PSG Siap 'Tikung' David Alaba dari Real Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *