BerandaLiga ItaliaPenampakan Buffon Pakai Kostum Parma

Penampakan Buffon Pakai Kostum Parma

Kiper kawakan Gianluigi Buffon akhirnya kembali ke klub yang membesarkan namanya, AC Parma setelah merantau selama 7.339 hari. Ia terlihat mengenakan kostum tim tersebut dalam pertandingan uji coba kontra VfL Bochum 1848.

Buffon, mantan kiper nasional Italia berumur 43 tahun itu telah membuat keputusan untuk pulang kampung ke Stadio Tardini, dan menghabiskan sisa karir pronya di sana. Tahun 2001 lalu ia hijrah dari sana ke Juventus setelah memecahkan rekor transfer dunia senilai €53 juta.

Buffon melakukan debutnya sekarang dalam pertandingan persahabatan pra musim melawan Bochum di Campo Comunale Bressanone, di bawah asuhan pelatih Enzo Maresca.

sebuah ‘debut perdana’ yang mengesankan seperti keterangan yang diunggahnya di media sosial dengan teks “7.339 hari kemudian.”

Dalam uji coba itu, Bochum menang 1-0, setelah Raman Chibsah mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-76. Namun Buffon hanya tampil penuh di babak pertama.

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Barcelona vs Gimnastic 4-0
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: PSV vs Galatasaray 5-1
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini