Peminat Federico Chiesa Dapat Syarat Berat


Peminat Federico Chiesa Dapat Syarat Berat

Peminat Federico Chiesa Dapat Syarat Berat

Manchester United dan semua klub peminat Federico Chiesa dapat syarat berat, namun klub Liga Inggris itu unggul daripada semua pesaingnya.

Manchester United beberapa jam yang lalu sudah dikabarkan musim depan berpeluang tetap diperkuat Paul Pogba. Saat langsung mengarahkan perhatian ke tempat lain, kubu Old Trafford dapat lampu hijau dari presiden Fiorentina, Rocco Commisso, soal pemain bintang mereka, Federico Chiesa.

Sang presiden awalnya hanya memastikan jika Fiorentina jadi melepas Chiesa pada bursa musim panas mendatang. Sang pemain sendiri selalu disebut sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan dan kubu Setan Merah jadi kepincut untuk bisa mendapatkannya.

Bukan hanya MU yang berminat

Tidak sendirian, PSG dan Juventus juga sama-sama ikut berminat untuk menjemput Chiesa dari klub Serie A tersebut. Commisso lantas menegaskan jika Chiessa tidak akan ditahan lebih lama lagi di Fiorentina, meski mereka masih memerlukan jasanya.

Mereka tetap lebih memilih sang pemain berkembang di klub lain hingga siap melepasnya di bursa musim panas mendatang. Commisso lantas berikan syarat berat kepada semua klub peminat Chiesa, tawaran yang masuk harus tinggi.

Permintaan itu bisa memancing perang tawaran tertinggi dari PSG, Juventus dan The Red Devils. Hal ini jelas menguntungkan bagi Fiorentina.

Gaya permainan Chiesa

Chiesa sendiri memiliki karakteristik sangat kuat dalam hal mendribel bola saat bertanding. Ia juga sangat sulit dilawan saat melepaskan tendangan-tendangan jarak jauh.

Ia memiliki kelemahan saat berusaha lama-lama menguasai bola, lemah dalam hal memberikan umpan, finishing lemah, kerap kalah saat duel udara dan malas membantu rekan-rekan lini belakangnya saaat bertanding. Ia memiliki gaya permainan yang suka melakukan banyak aksi menggiring bola, kerap memotong dari dalam dan rajin melakukan kesalahan.

Previous Manchester United Pimpin Perburuan Jude Bellingham

Next Calon Ganti Klopp Ini Mungkin Tak Diharapkan Fans Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *