BerandaLiga SpanyolPemilu Untuk Menentukan Presiden Klub Barcelona Ditunda!

Pemilu Untuk Menentukan Presiden Klub Barcelona Ditunda!

Pandemi Covid-19 memengaruhi proses pemilihan presiden klub Barcelona, yang mana penyelenggaraannya bakal ditunda. Belum diputuskan kapan tanggal yang baru untuk proses pemilihan ini.

Proses pemilihan presiden klub sedianya akan dilangsungkan pada 24 Januari, untuk memilih orang nomor satu Barcelona, mengisi tempat yang ditinggalkan Josep Maria Bartomeu. Kursi presiden klub Katalan tersebut sementara saat ini dihuni oleh Carlos Tusquets.

Kabar yang muncul dari La Vanguardia mengklaim, keputusan untuk menunda pemilihan presiden klub diambil oleh direksi sementara Barca karena situasi pandemi Covid-19 membuat 50 persen pemilik suara tidak bisa memberikan suaranya.

Untuk mengatasi situasi ini, pihak klub kabarnya akan menggunakan sistem pemilihan secara elektronik untuk mendapatkan suara dari semua pihak yang memiliki hak suara.

Adapun kandidat presiden klub antara lain Joan Laporta, Victor Font dan Toni Freixa. Laporta diunggulkan memenangi pemilihan setelah mengumpulkan 9,625 dukungan yang tervalidasi, sementara Font dan Freixa hanya mendapatkan masing-masing 4,431 dan 2,634 dukungan.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini